Selasa , 25 Juni 2019
Home / Olahraga / Akibat Omong Besar

Akibat Omong Besar

Floyd Mayweather Jr

KELUARGA Mayweather memang dikenal sebagai klan tinju. Floyd Mayweather Jr, saat ini merupakan pemegang rekor sempurna 50 kemenangan. Sang bapak, Floyd Mayweather Jr menjadi aktor di balik ketangguhan dia. Selain itu, keluarga Mayweather juga punya Jeff dan Roger, pamannya yang sudah gantung sarung tinju.

Dengan sederet prestasi itu, Mayweather Sr mudah saja jemawa. Ketika ada orang yang meremehkan kemampuannya, dia langsung marah. Bahkan, Mayweather Jr tidak segan mengajak yang bersangkutan duel di atas ring. Dia cukup yakin bisa mengalahkan sang lawan, meski secara usia sudah masuk angka 66 tahun.

Seperti yang dialami Ross Thompson, salah satu member di gym milik Mayweather Sr, di Las Vegas. Nahas bagi Floyd Sr, dia tersungkur dalam tiga pukulan yang dilepaskan Thompson. Padahal sebelumnya dia mencoba menekan Thompson, melepaskan sebuah pukulan kosong. Nah, kejadian itu terekam jelas dalam sebuah video yang beredar luas seminggu terakhir.

“Ross berkata kepada Floyd Sr bahwa saudaranya, Roger lebih bagus ketimbang dia dalam melatih,” ujar seorang kameramen yang merekam momen tersebut seperti dikutip Daily Star.

Tetapi pada akhirnya kejadian itu hanya akan menjadi sejarah. Thompson dan Mayweather Sr selanjutnya berjabat tangan. “Kami membahasnya di klub, dia suka bicara omong kosong padaku,” kata Thompson. (nap)

Berita Lainnya

Gubernur Lepas 5 Petarung MMA

BENGKULU – Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah, MMA, melepas secara resmi lima petarung amatir ...

error: Content is protected !!