Rabu , 20 Februari 2019
Home / Metropolis / Attin Nabila Utama Umrahkan 65 Jamaah

Attin Nabila Utama Umrahkan 65 Jamaah

ABADIKAN: Sebelum berangkat ke Turki dan Arab Saudi, 65 Jamaah Umrah Attin Nabila Utama Perwakilan Bengkulu menyempatkan foto bersama.

BENGKULU – Attin Nabila Utama penyelenggara ibadah umrah Perwakilan Bengkulu, khusus periode Februari ini memberangkatkan sebanyak 65 jamaah menuju Baitullah, Mekkah untuk  melakukan ibadah umrah. Mereka bertolak dari Bandara Fatmawati Soekarno sekitar pukul 13.30 WIB kemarin (12/2) menumpangi pesawat Citilink menuju ke Bandara Soekarno-Hatta dan selanjutnya menuju Bandara Internasional di Turki.

Kepala Perwakilan Attin Nabila Utama Provinsi Bengkulu, H. Boman Jasmadi mengatakan, tiba di Turki nanti jamaah akan menyelenggarakan lebih dulu City Tour. “Disana mereka bakal mengunjungi pusat-pusat perabadan sejarah Islam,” jelasnya kepada.

Setelah puas mengelilingi kota-kota di Turki nanti, Jamaah akan bertolak ke Bandara Jeddah Arab Saudi untuk  selanjutnya melakukan umrah di 2 Kota Suci ummat Islam yakni Madinah dan Makkah. “Di Madinah diperkirakan selama empat hari dan di Makkah juga empat hari,” jelasnya kepada RB.

Selama di Kota Suci itu, jamaah akan melangsungkan Umrah menjadi tamu Allah, beribadah mengharap Ridho-Nya agar diampuni semua dosa-dosa, diberi keberkahan hidup di dunia maupun di akhirat. “Jamaah bulan ini berasal dari Curup dengan kepala rombongan H. Zahri Abadi, dari Bengkulu Utara dengan kepala rombongan, Dra. Rosmawati, Seluma kepala rombongannya Rosyada Helmi dan Lebong di pimpin Nurhasan dengan dikoordinir seksi keberangkatan Hj. Leli Herawati,” bebernya.

Para jamah yang berangkat ini sebut dia, sebelumnya sudah melakukan manasik umrah yang langsung dihadiri Pimpinan pusat Attin Nabila Utama H. Mawardi. Memasuki tahun 2019 ini, Attin Nabila Utama Penyelenggara Ibadah Umrah Perwakilan Bengkulu sudah berhasil memberangkatkan total jamaah sebanyak 137 orang termasuk yang berangkat periode Februari. Khusus periode Januari 2019, sudah berhasil berangkat jamaah 72 orang.

Untuk periode Maret pendaftaran sudah dibuka dengan biaya umrah perjamaah sebesar Rp 23.600.000 dengan ketentuan menyerahkan Downpayment minimal Rp 3 juta dan melunasi satu bulan sebelum keberangkatan. Untuk pendaftaran dapat menghubungi alamat Attin Nabila Utama Jalan Parkit N0. 78 Kelurahan Cempaka Permai di nomor HP 082371898464. (iks/krn)

Berita Lainnya

Lubang Jalan Halmahera Semakin Dalam

BENGKULU – Semakin hari, kerusakan jalan Halmahera Kelurahan Surabaya semakin mengkhawatirkan. Sejauh ini belum ada ...

error: Content is protected !!