Minggu , 24 Maret 2019
Home / Daerah / Mukomuko / Buruan Dapatkan Formulir Jalan Santai HUT Mukomuko

Buruan Dapatkan Formulir Jalan Santai HUT Mukomuko

RAKOR: Sekda Mukomuko, Drs. H. Marjohan memimpin rapat koordinasi Panitia HUT Mukomuko dengan sejumlah OPD dan Media Partner, kemarin (12/2).

MUKOMUKO – Hari ini (13/2), terakhir bagi masyarakat ingin berkesempatan mendapatkan formulir Jalan Santai. Sebab besok (14/2), jalan santai digelar dengan rute dari Bundaran Kota Mukomuko hingga ke Lapangan Kantor Bupati Mukomuko. Tersedia banyak doorprize pada acara dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (JHUT) ke-16 Kabupaten Mukomuko.

Ada dua unit motor sebagai grandprize, yakni Honda Revo. Kemudian kulkas, tabungan total Rp 7,5 juta, mesin cuci, magic com, kompor gas, dispenser, kipas angin, raket nyamuk dan berbagai dooprize lainnya. “Formulir bisa didapatkan di Kantor Radar Mukomuko (RM). Tentu besok menjadi kesempatan terakhir. Sebab formulir yang dicetak dan disediakan RB dan RM juga terbatas. Jadi jangan kaget, kalau sampai nanti ada yang tidak dapat bagian lagi. Makanya selagi masih ada kesempatan, buruan dapatkan formulir di Kantor RM,” sampai General Manager (GM) RM Ahmad Kartubi, SH, kemarin (12/2).

Sekda Mukomuko Drs. H. Marjohan kemarin menggelar rapat koordinasi (Rakor) bersama panitia dan sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD). Ini untuk memastikan kesiapan pelaksanaan Jalan Santai.

Tampak hadir Ketua Panitia HUT ke 16 Mukomuko yang juga Asisten II Setdakab Drs. Novizar Eka Putra, Kepala Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga (Disparpora) Apriansyah, ST, MT, Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar A. Halim, SE, M.Si, Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) Agus Sumarman, MM, MPH, Kepala DPMPPTK Edi Kasman, SH, GM RM Ahmad Kartubi, SH dan Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Suranto, S.Pd.SD.

“Mari kita ramaikan dan sukseskan Jalan Santai dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Mukomuko ke 16 tahun. Ini terbuka untuk umum, pelajar, PNS, petani, pengusaha karyawan dan seluruh elemen masyarakat Mukomuko,” sampai Sekda.(hue) 

Berita Lainnya

Wajib Pasang Papan Informasi Soal DD

MUKOMUKO – Seluruh pemerintah desa wajib pasang papan informasi penggunaan dana desa (DD). Ini bagian ...