Kamis , 21 Februari 2019
Home / Daerah / Seluma / KPU Lantik 5 PPS Pengganti

KPU Lantik 5 PPS Pengganti

LANTIK: Ketua KPU Seluma, Sarjan Efendi, SE melantika lima anggota PPS pengganti, kemarin (12/2).

SELUMA – Sebanyak lima anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) pengganti dilantik oleh KPU Seluma, kemarin (12/2). Ini setelah lima anggota PPS sebelumnya mengundurkan diri karena pindah domisili dan ada juga yang lulus sebagai anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

‘’Kita tidak mempersoalkan ada anggota PPS yang mengundurkan diri. Oleh karena itu, hari ini (kemarin,red) langsung kita lakukan pelantikan anggota PPS penggantinya,’’ jelas Ketua KPU Seluma, Sarjan Efendi, SE kemarin (12/2).

Adapun ke limaa anggota PPS yang dilantik yakni Destri Suwarni, untuk PPS Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan Seluma Selatan. Erni Minatawati, anggota PPS Desa Talang Tinggi, Kecamatan Seluma Barat. Lisarman, anggota PPS Desa Pring Baru, Kecamatan Talo Kecil. Eman Aprizal PPS Desa Serambi Gunung, Kecamatan Talo serta Aflian Sugian sebagai anggota PPS Desa Talang Beringin, Kecamatan Semidang Alas Maras.

‘’Dua orang lagi yakni Ahmad Muchisin dari Desa Kungkai Baru dan Safrizal dari Desa Air Melancar tadi (kemarin, red) belum hadir saat pelantikan. Nanti keduanya mennyusul dilantik,’’ jelas Sarjan.

Lima orang anggota PPS yang baru dilantik diharapkan dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya dalam mensukseskan semua tahapan pemilu sesuai dengan desa atau tempat tugasnya masing-masing. ‘’Laksanakanlah tugas sebaiknya, jangan lupa untuk terus berkordinasi jika ada kendala atau menemui permasalahan saat bertugas. Terpenting, minimalisir kesalahan dalam melaksanakan semua tugas dan kewajiban yang diamanahkan,’’ demikian Sarjan.(aba)

Berita Lainnya

186 Pejabat Duduki Jabatan Baru

SELUMA – Bupati Seluma, H. Bundra Jaya, SH, MH melantik 186 pejabat struktural dan fungsional, ...