Kamis , 18 April 2019
Home / Breaking News / Peringati Hari Pers Nasional, Astra Motor Bengkulu Hadirkan Mobil Service Kunjung

Peringati Hari Pers Nasional, Astra Motor Bengkulu Hadirkan Mobil Service Kunjung

KEBERSAMAAN: Kepala Bagian Technical Service Astra Motor Bengkulu, Suwanto dan jajaran beserta GM RB, Marsal Abadi, serta GM RBTV, Pihan Pino mengabadikan kebersamaan usai memantau jalannya servis motor gratis di Graha Pena Rakyat Bengkulu. (foto : ikhsan/rb)

BENGKULU– Menyambut Hari Pers Nasional 2019, Main Dealer Astra Motor Bengkulu kembali memperingati momen tersebut melalui program yang bertajuk “Astra Motor Sahabat Pers”. Sebagai bentuk apresiasi, Astra Motor Bengkulu memberikan layanan service dan oli gratis kepada insan pers di Bengkulu.

Kepala Wilayah Astra Motor Bengkulu, Suryanto Wirawan mengatakan bahwa penyebaran informasi hingga saat ini tidak terlepas dari peranan insan pers serta karyawan media massa yang senantiasa memberikan informasi membangun bagi masyarakat. Di momen Hari Pers Nasional 2019 ini, kami ingin mengapresiasi insan pers melalui program Astra Motor Sahabat Pers yang berada di Bengkulu.

“Motor menjadi alat transportasi yang digunakan sebagian insan pers untuk mendukung mobilitas di lapangan. Untuk itu, kami ingin motor yang digunakan dalam kondisi aman, nyaman serta terawat dengan baik, sehingga tidak mengganggu insan pers dalam memperoleh berita”, jelas Suryanto.

Program service dan ganti oli gratis ini juga dilakukan serentak di 12 kota wilayah Astra Motor, mulai dari Bali, Semarang, Bengkulu, Palembang, Jakarta, Yogyakarta, Mataram, Pontianak, Samarinda, Balikpapan, Makassar, hingga Jayapura. Diprediksi, setidaknya sebanyak 600 sepeda motor jurnalis mendapatkan layanan service dan oli gratis pada periode 9 – 15 Februari 2018.

“Semoga dalam rangka hari pers ini, insan pers beserta Astra Motor senantiasi satu hati menemani masyarakat dalam meraih mimpi-mimpinya ,” tutup Suryanto. (rls)

Berita Lainnya

Insentif Dokter Belum Dibayar, Termasuk Uang BPJS

CURUP – Meskipun sudah memasuki pertengah April 2019 atau sudah menjelang akhir Catur Wulan Pertama ...

error: Content is protected !!