Rabu , 24 April 2019
Home / Daerah / Bengkulu Selatan / Ruang Rapat Pemkab Tak Kondusif

Ruang Rapat Pemkab Tak Kondusif

KOTA MANNA – Ruang rapat di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Selatan (BS)  di tahun 2019 ini mendadak menjadi sorotan. Hal ini disebabkan banyaknya atribut rapat seperti mic meja wireless yang sering tak berfungsi. Padahal Sekretariat Kabupaten BS bertanggung jawab penuh dalam pengelolaan atribut di ruang rapat tersebut.

Meski terbilang baru menjabat sebagai Sekda Kabupaten BS, Yudi Satria, SE, MM langsung berencana untuk membenahi sistem manajerial Pemkab BS. Salah satunya terkait dengan ruang rapat yang sering tak kondusif. Hal ini langsung disampaikan oleh Yudi saat ditemui di ruangannya, kemarin (12/2).

Menurut Yudi, seharusnya pihak Sekretariat Kabupaten BS, melalui Bidang Umum maupun protokoler di Bagian Humas tidak membiarkan persoalan ini berlarut-larut. Karena keberadaan atribut rapat di ruang sekretariat menjadi sangat penting. Oleh sebab itu dirinya akan berkoordinasi bersama Bagian Humas dan Bagian Umum Sekretariat Pemkab BS agar ada pembaruan atribut di ruang rapat.

“Kita akan benahi sistem manajerial Pemkab BS dan ruangan-ruangan semuanya harus layak pakai,” terang Sekda.

Selain menyoroti kelengkapan ruang rapat, Sekda  juga akan melakukan pemeriksaan kebersihan ruangan para Kepala Bagian (Kabag) di Sekretariat Pemkab BS. Hal ini dilakukan untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten BS  yang ke-70, sehingga dirinya berharap pada Jumat (15/2) mendatang kondisi Sekretariat Pemkab BS sudah bersih. “Hari Jumat seluruh ruangan bersih hingga tidak ada lagi yang tampak semrawut,” demikian Yudi. (tek)

Berita Lainnya

Baznas Kembali Salurkan Bantuan Bedah Rumah

KOTA MANNA –  Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bengkulu Selatan  kembali menyalurkan bantuan bagi ...

error: Content is protected !!