Rabu , 24 April 2019
Home / Daerah / Bengkulu Utara / 5 Siswa Digerebek Warga di Kosan

5 Siswa Digerebek Warga di Kosan

DIGEREBEK: Lima pelajar digerebek warga selanjutnya diamankan di Kantor Satpol PP, Rabu (13/2).

ARGA MAKMUR – Warga Desa Karang Anyar, Kota Arga Makmur menggerebek rumah kos yang dihuni IJ (15) salah satu siswa tingkat SMA di BU, kemarin (13/2). Dalam rumah tersebut IJ bersama satu temannya berinisial AG serta tiga siswi SMK di BU.

Kelimanya berada dalam satu tempat kos dengan kondisi pintu utama yang sengaja ditutup oleh kelimanya. Ketiga siswi tersebut masih mengenakan seragam sekolah lengkap. Mereka sendiri baru pulang sekolah dan langsung menuju rumah kos yang dihuni IJ.

Saat digerebek warga, kelimaya memang tidak tengah melakukan apapun selain hanya duduk di ruang utama. Ada juga siswi yang sedang memasak di dapur.       Setelah digerebek, kelimanya lalu digiring ke kantor Satpol PP. Di hadapan petugas Satpol PP, mereka mengaku tidak melakukan hal apapun. Mereka hanya berkumpul bersama dan berniat untuk memasak dan makan bersama.

Kasat Pol PP BU, Made Astawa, SP, MM menuturkan Satpol PP langsung memanggil para orangtua siswa tersebut setelah menerima laporan warga pukul 16.00 WIB. “Kami hanya melakukan pendataan dan mereka kita minta untuk membuat pernyataan tidak melakukan atau mengulangi lagi perbuatannya. Meskipun tidak melakukan apapun, namun terkuncinya pintu rumah kos membuat kecurigaan masyarakat,” jelasnya.(qia)

Berita Lainnya

Keluar Tengah Malam, Ditemukan Tergantung

PINANG RAYA – Sukardi (48) warga Desa Marga Bhakti Ketahun ditemukan tewas tergantung di kawasan ...

error: Content is protected !!