Selasa , 20 Agustus 2019
Home / Olahraga / BATE BORISOV vs ARSENAL

BATE BORISOV vs ARSENAL

BORISOV – Absen dua musim dari Liga Champions dirasa cukup bagi Arsenal. Mereka ingin kembali musim depan. Hanya, jalur tim polesan Unai Emery tersebut di Premier League cukup terjal. Ada 6 tim yang memperebutkan posisi 4 besar dan Arsenal saat ini ada di tempat kelima.
Itulah yang membuat The Gunners bakal all out di Liga Europa musim ini. Kebetulan, di 32 besar Laurent Koscielny dkk “hanya” bersua wakil dari Belarusia, BATE Borisov.
”Kami mencoba memenangkan setiap pertandingan (di Premier League untuk mengejar empat besar, red). Kini kami bisa fokus ke Liga Europa dan kembali ke Premier League lagi setelahnya,” ucap striker Arsenal Alexander Lacazette seperti dilansir situs resmi klub.
Handicap Arsenal jelang leg pertama dini hari nanti hanyalah beberapa pemain pilar yang absen. Total, ada lima pemain yang pasti menepi. Mereka adalah Rob Holding, Héctor Bellerín, Danny Welbeck, Sokratis Papasthatopoulos, dan Aaron Ramsey. Semuanya absen karena cedera.
Tetapi tren Arsenal juga tidak stabil. Dalam 7 laga terakhir di semua ajang, The Gunners bergantian menang dan kalah. Tidak pernah mereka merasakan kemenangan setidaknya dua kali beruntun sejak menang 4-1 atas Fulham di Premier League (1/1) dan 3-0 atas Blackpool di Piala FA (6/1).
Sementara itu, desain jersey away The Gunners untuk musim depan bocor dan viral di media sosial. Arsenal yang kembali bekerja sama dengan Adidas setelah kali terakhir pada musim 1994, memilih warna kuning untuk kostum tandang.
Pemilihan warna kuning terinspirasi jersey away untuk dua musim (1988-1990) ketika masih disponsori JVC. Kebetulan, kala itu mereka juga ber-apparel Adidas. Kerja sama dengan pabrikan asal Jerman itu mengakhiri lima tahun kesepakatan dengan pabrikan Jerman lainnya, Puma sejak 2014 yang diteken Oktober 2018. Kontrak Arsenal bersama Adidas dihargai GBP 300 juta (Rp 5,4 triliun) untuk lima musim mulai 2019-2020.(io)

Berita Lainnya

Dulang 4 Emas, Juga Raih Best Of The Best

Selama ini nyaris tak terdengar eksistensi maupun prestasi para Karateka Gojukai Provinsi Bengkulu pada perhelatan ...

error: Content is protected !!