Rabu , 26 Juni 2019
Home / Daerah / Kaur / Dua Hari, 2 Orang Tewas Kecelakaan

Dua Hari, 2 Orang Tewas Kecelakaan

HANCUR: Sepeda motor yang dikendarai Rolan (17) hancur usai menabrak mobil. Korban tewas di TKP akibat mengalami sejumlah luka.

KOTA BINTUHAN – Dalam tempo dua hari ini, ada dua orang tewas di wilayah eks Kaur Utara akibat kecelakaan lalu lintas (lakalantas) dan kecelakaan kerja. Pertama  menimpa Sutarno (44) warga Tanjung Betung 1 Kecamatan Kaur Utara. Ia tewas akibat tertimpa pohon pada Selasa (12/2) di perkebunan wilayah Desa Rigangan Tiga Kecamatan Padang Guci Hulu.

Kedua, Rolan (17) warga Talang Tua Arga Makmur Bengkulu Utara yang tewas terlibat lakalantas di Desa Tanjung Iman II Kecamatan Tanjung Kemuning, kemarin (13/2) sore sekitar pukul 15.30 WIB. Sepeda motor Honda Revo BD 2764 SL yang dikendarainya bertabrakan dengan mobil box nopol D 8043 WB yang dikemudikan Pupuh Angga Saputra (29)  warga Lampung Tengah.

Akibat kejadian tersebut bagian depan motor korban ringsek nyaris tak berbentuk lagi. Sementara korban terpental ke aspal dan langsung menghemmbuskan nafas terakhir. “Laka terjadi karena motor dan mobil melaju kencang dari arah berlawanan. Karena jalan lurus tidak terkendali hingga spion mobil mengenai motor hingga bertabrakan. Korban tewas dan langsung kita larikan ke rumah sakit, untuk pengendara mobil kita serahkan ke unit laka lantas Polres Kaur,” kata Kapolres Kaur, AKBP Arief Hidayat, S.IK melalui Kapolsek Tanjung Kemuning Iptu Pidrani Gumay kemarin sore.(cik)

Berita Lainnya

80 PNS Gagal Naik Pangkat

KOTA BINTUHAN – Hasil seleksi berkas usulan kenaikan pangkat PNS periode Oktober, ada 80 berkas ...

error: Content is protected !!