Jumat , 22 Februari 2019
Home / Daerah / Mukomuko / Dua Unit Motor Sudah Disiapkan

Dua Unit Motor Sudah Disiapkan

DOOPRIZE: Puluhan doorprize siap dibagikan kepada peserta Jalan Santai HUT Ke-16 Kabupaten Mukomuko yang digelar hari ini (14/2).

MUKOMUKO – Lebih dari 70 doorprize dipersiapkan serta diperuntukkan untuk masyarakat Kabupaten Mukomuko. Doorprize ini, bakal dibagikan dalam momen Jalan Santai HUT ke-16 Kabupaten Mukomuko. Lebih spesial lagi, ada 2 unit motor sebagai grandprize yang akan digelar hari ini (14/2).

Tentunya yang berhak mendapatkan puluhan dooprize tersebut, peserta Jalan Santai HUT ke-16 Kabupaten Mukomuko yang memasukkan formulir doorprize di dalam kotak yang disediakan panitia. Nanti formulir tersebut akan diundi.

Untuk memastikan pengundian berlangsung fair, panitia melibatkan Notaris, dan pihak kepolisian sebagai saksi dan datang perwakilan dari Kementerian Sosial (Kemensos) yang diwakili Dinas Sosial (Dinsos) Provinsi Bengkulu. Petugas ini yang turut menyatakan, bahwa pengundian berlangsung fair dan sah.

“Melibatkan sejumlah pihak ini, akan sama-sama bisa menyaksikan. Tentunya yang lebih penting lagi masyarakat ikut serta jalan santai sebagai budaya hidup sehat,” kata Kadis Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga (Disparpora) Mukomuko, Apriansyah, ST, MT.

Khusus bagi masyarakat yang beruntung dapat dua unit motor, ada dikenakan biaya tambahan. Yakni berupa pajak hadiah dan biaya pengurusan Bea Balik Nama (BBN). Tentunya biaya tersebut jauh lebih kecil, dibandingkan harga kedua unit motor.

‘’Itu khusus dua unit grandprize. Kalau untuk doorprize, tidak dikenakan pajak hadiah. Pajak ini bukan diserahkan ke panitia, tapi akan berurusan langsung dengan dealer. Tetapi untuk motor, tetap milik masyarakat yang beruntung,’’ katau General Manager (RM) Harian Radar Mukomuko (RM), Ahmad Kartubi, SH.

Istimewa, kegiatan Jalan Santai bakal diikuti langsung Bupati Mukomuko H. Choirul Huda, SH, Ketua TP PKK Mukomuko Ny. Hj. Ani Tri Ratnawati, Wakil Bupati Mukomuko Haidir, S.IP, Ketua GOW Mukomuko Ny. Yusrioma, Sekda Mukomuko Drs. H. Marjohan dan unsur forum koordinasi pimpinan daerah (FKPD) Mukomuko.(hue)

Berita Lainnya

Awasi Proses Pembangunan

MUKOMUKO – Semakin gencarnya pembangunan yang dilaksanakan pemerintah. Mulai dari pemerintah tingkat pusat, provinsi, kabupaten, ...