Kamis , 27 Juni 2019
Home / Borgol / Jadi Kurir Ganja, Petani Dusun Curup Dibekuk Polres

Jadi Kurir Ganja, Petani Dusun Curup Dibekuk Polres

DIAMANKAN : Tersangka AA bersama barang bukti usai diamankan anggota Sat Narkoba Polres Kepahiang. (foto : arie/rb)

KEPAHIANG – Apes dialami AA (37) warga asal Dusun Curup Kabupaten Rejang Lebong. Ia harus pasrah digelandang ke Mapolres Kepahiang lantaran tertangkap tangan sedang membawa 1 paket kecil ganja masuk ke wilayah hukum Polres Kepahiang.

Tersangka AA diamankan di jalan raya Kecamatan Ujan Mas, saat aparat Polres Kepahiang melakukan patroli rutin. AA diamankan berkat informasi dari masyarakat terkait peredaran narkoba di wilayah Kepahiang yang kerap dipasok dari Kabupaten Rejang Lebong.

Selain itu juga dicurigainya AA sebagai salah satu jaringan pengedar ganja, setelah aparat Satresnarkoba Polres Kepahiang melakukan pengembangan atas beberapa perkara narkoba yang ditangani dalam dua bulan belakangan ini. Dan akhirnya salah satu personil menyamar sebagai calon pembeli dan kemudian membekuk tersangka.

“Saat ini tersangka masih kita amankan di Polres, setelah kita bekuk dini tadi malam di jalan raya Kecamatan Ujan Mas. Dari tersangka kita juga berhasil mengamankan 1 paket ganja kering dan 1 paket kecil narkoba jenis sabu,” ungkap Kapolres Kepahiang AKBP Pahala Simanjuntak, SH, S.Ik melalui Kasat Narkoba Iptu Rahmat, SH, MH. (sly)

Berita Lainnya

Tampilan Baru New Honda BeAT Street eSP Semakin Ekspresif

BENGKULU – PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan penyegaran terbaru untuk New Honda BeAT Street ...

error: Content is protected !!