Jumat , 19 April 2019
Home / Metropolis / Kadiskominfo: Media Saling Bersinergi

Kadiskominfo: Media Saling Bersinergi

UCAPAN: Tim Harian Rakyat Bengkulu (RB) memberikan kejutan ulangtahun kepada Kepala Dinas Kominfo Kota Bengkulu, Medy Pebriansyah.

BENGKULU – Tepat hari Rabu (13/2) kemarin, Kepala Dinas Komunikasi, Informasi dan Persandian (Kadiskominfo dan Persandian) Kota Bengkulu, Medy Pebriansyah merayakan hari ulang tahun yang ke-38 tahun. Bertepatan dengan itu juga, kemarin Medy mendapat kejutan dari tim koran Harian Rakyat Bengkulu (RB) yang berkunjung ke Kantor Dinas Kominfo dan Persandian.

Tim koran RB yang terdiri dari Pemimpin Redaksi (Pemred) RB, Ricky Dwi Putra, Deputi Manager Iklan Komi Kendy, Redaktur RB Online, Betty Herlina dan lainnya, membawa kue ulangtahun yang diserahkan langsung kepada Medy.

“Terimakasih atas kejutan yang diberikan ini. Semoga kita semua tetap bersama dalam kekompakan. Karena antara media dengan Dinas Kominfo itu harus saling bersinergi dalam memberikan informasi kepada masyarakat,” ujar Medy Pebriansyah ketika menerima langsung kehadiran tim RB Koran.

Medy juga menyampaikan, dengan bertambahnya usia, berarti berkurang pula usia hidup di dunia. Karena itu ia mengajak jajarannya untuk senantiasa meningkatkan kualitas iman dan taqwa kepada Allah SWT. “Semoga kita semua dapat selalu meningkatkan kualitas keimanan,” ujar Kadis termuda ini.

Sementara itu, Pemred RB, Ricky Dwi Putra mewakili GM Harian Rakyat Bengkulu, Marsal Abadi mendoakan agar Medy Pebriansyah selalu diberikan kesehatan.  “Saya mewakil GM Harian RB beserta teman-teman mengucapkan selamat ulang tahun, dan mendoakan agar Pak Kadis Kominfo karirnya semakin baik, serta tentunya selalu amanah dalam menjalankan tugas,” tutur Ricky.(new)

Berita Lainnya

Pertimbangkan Kenaikan Gaji Ketua RT

BENGKULU – Tuntutan kenaikan gaji Ketua RT/RW se-Kota Bengkulu dari Rp 500 ribu perbulan menjadi ...

error: Content is protected !!