Jumat , 23 Agustus 2019
Home / Metropolis / Kapolda Buka Penyuluhan Hepatitis B

Kapolda Buka Penyuluhan Hepatitis B

SUNTIK: Kapolda Bengkulu ikut serta dalam kegiatan vaksinasi Hepatitis B.

BENGKULU – Kapolda Bengkulu, Brigjen Pol Drs. Supratman, MH, kemarin (13/2) membuka penyuluhan tentang penyakit hepatitis B. Materi penyuluhan itu sendiri disampaikan oleh dr. Ellidya Mustika SpPD.

Kegiatan yang digelar oleh Biddokkes Polda Bengkulu tersebut juga diikuti oleh Wakapolda Bengkulu Kombespol Budi Widjanarko, SH, MH, Irwasda Polda Bengkulu Drs. M.Rachman, SH, serta pejabat utama Polda Bengkulu lainnya. Tidak hanya hadir, namun dalam kegiatan itu, Kapolda dan Wakapolda juga ikut mendapat vaksinasi Hepatitis B.

Pemberian vaksinasi dilanjutkan kepada personil Polda Bengkulu. Kabid Dokkes Polda Bengkulu, AKBP dr. Komang Nurada Mahardana melalui Kabid Humas Polda Bengkulu AKBP Sudarno, S.Sos, MH, menjelaskan tujuan kegiatan ini dilakukan guna membentuk anggota polri yang sehat sehingga siap melaksanakan tugas, terutama kekebalan terhadap hepatitis B.

Dijelaskannya, vaksinasi itu tidak hanya dilakukan kepada personil Polda Bengkulu saja melainkan akan diberikan juga kepada personil Polri yang ada di Polres jajaran Polda Bengkulu. “Sehingga pelayanan kesehatan tersebut tidak hanya dirasakan oleh personil Polda Bengkulu saja, tapi juga yang lain. Nanti Pelayanan ini akan dilaksanakan juga di Polres jajaran Polda Bengkulu,” Kata Kabid Humas.(rls)

Berita Lainnya

Distribusi BPNT, Dinsos Gandeng Karang Taruna

BENGKULU – Dinas Sosial Provinsi akan bekerja sama dengan Bulog Bengkulu untuk memasok kebutuhan komoditas ...

error: Content is protected !!