Jumat , 20 September 2019
Home / Daerah / Bengkulu Utara / Kas Desa Kosong, Bendahara Hilang

Kas Desa Kosong, Bendahara Hilang

PUTRI HIJAU – Warga Desa Sukamerindu, Kecamatan Marga Sakti Sebelat masih mencari Ba yang diketahui sudah lima hari belakangan ini menghilang dari rumahnya. Namun ada informasi menarik dari hilangnya Ba yang juga menjabat sebagai bendahara desa tersebut.

Terakhir kali Ba diketahui sempat hendak melakukan penarikan Sisa Lebih Penggunaan Anggaran (Silpa) Dana Desa (DD) dan dana penyertaan program Pam Simas. Hal ini memancing kecurigaan warga lantaran belakangan informasinya kas desa tersebut kosong dan Ba menghilang dari desa.

Kapolres BU AKBP. Ariefaldi WN, SH, S.IK, MM melalui Kapolsek Putri Hijau AKP. Ahmad Musrin Muzni, SH, S.IK mengaku sudah mendapatkan informasi menghilangnya Ba yang menjabat bendahara desa itu. Namun polisi belum bisa melakukan penyelidikan lebih dalam terkait sebab dan keberadaannya. “Sampai saat ini tidak ada keluarga yang mengadu atau melapor resmi pada polisi. Kita baru mengetahui informasi awal saja,” ujarnya.

Terkait dugaaan ikut hilangnya kas desa yang tersimpan di rekening, Kapolsek mempersilakan perangkat desa atau masyarakat melapor. “Kita persilakan melapor jika memang ada orang hilang atau dugaan lainnya terkait kas desa. Karena sampai saat ini informasinya sudah lima hari hilang namun tidak ada laporan,” jelasnya.(qia)

Berita Lainnya

Warga Mulai Terserang ISPA

ARGA MAKMUR – Kebakaran hutan dan lahan yang terjadi seminggu ini di Kecamatan Enggano terutama ...

error: Content is protected !!