Rabu , 26 Juni 2019
Home / Daerah / Bengkulu Utara / Kunjungi Bengkulu Utara, Kapolda Resmikan Aula Mapolres dan Lapangan Tembak

Kunjungi Bengkulu Utara, Kapolda Resmikan Aula Mapolres dan Lapangan Tembak

HIBAH : Bupati Bengkulu Utara, Ir. Mian saat menandatangani berita acara hibah lahan 20 hektare untuk pembangunan mako Brimob. (foto : shandy/rb) 

ARGA MAKMUR – Kapolda Bengkulu Brigjen. Pol. Drs Supratman Kamis (14/2) melakukan kunjungan kerja ke Bengkulu Utara. Dalam kunjungan tersebut, Kapolda meresmikan aula Amarta Mapolres, lapangan tembak serta beberapa fasilitas Polres yang lain.

Bupati Bengkulu Utara Ir. H Mian bersama jajaran pejabat daerah dan kelompok masyarakat turut hadir menyambut kedatangan kapolda. Bupati Mian menyerahkan sertifikat lahan hibah 20 hektare pada Kapolda yang akan dibangun Mako Brimob. Mian juga menyampaikan kondisi keamanan Bengkulu Utara selama ini kondusif dibawah pimpinan Kapolres AKBP. Ariefaldi.

“Kita berharap Mako Brimob segara dibangun sehingga makin memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Bengkulu Utara,” katanya.

Semantara Kapolda mengajak semua masyarakat Bengkulu Utara untuk bersama membangun Bengkulu Utara, termasuk kepolisian. Ia sendiri mengaku terakhir ke Bengkulu Utara tahun 1982 yang kini sudah berbeda jauh lebih maju lagi.

“Dengan kemajuan yang ada ini, saya mengajak semua pihak kembali bersama membangun Bengkulu Utara, ” kata Kapolda. (qia)

Berita Lainnya

Rusli Bertahan Maju Pilwagub

BENGKULU – Tahapan Pemilihan Wakil Gubernur (Pilwagub) mandeg di parpol pengusung. Dua nama Calon Wakil ...

error: Content is protected !!