Rabu , 21 Agustus 2019
Home / Olahraga / Lakers Menjauh dari Playoffs

Lakers Menjauh dari Playoffs

LeBron James

ATLANTA – Los Angeles Lakers kembali menelan kekalahan. Kali ini, mereka tersungkur di State Farm Arena, kandang Atlanta Hawks, 113-117 kemarin (13/2). Hasil kontra Hawks merupakan kekalahan kedua beruntun LeBron James dkk dalam sepekan terakhir. Sebelumnya, Lakers juga takluk dari Philadelphia 76ers, 120-143, empat hari yang lalu.
Hasil tersebut mencatatkan rekor 28-29 dan membuat Lakers terdampar di peringkat 10 wilayah Barat. Dengan begitu, semakin menjauhkan mereka dari zona playoffs. Tetapi musim reguler belum berakhir, masih ada kesempatan bagi Lakers untuk berbenah.
Setelah kembali dari cedera, James tetap menjadi motor bagi timnya. Kemarin, dia mencetak triple-double kelimanya sepanjang musim. Torehan 11 rebound, 16 assist, dan 28 poin menjadi capaian James pada laga tersebut.
Namun, meski tampil hebat, James tak mampu menyelamatkan Lakers dari kekalahan. James begitu kecewa, dia pun frustasi. Bahkan setelah game rampung, pemegang tiga cincin juara NBA itu langsung nyelonong masuk kamar ganti, tanpa mau bersalaman.
“Banyak pemain di sini yang belum pernah bermain di playoffs,” katanya. Padahal dengan kondisi Lakers saat ini, setiap pertandingan merupakan penentuan bagi mereka.
Kekalahan Lakers, menjadi berkah bagi Sacramento Kings. Saat ini mereka berada di ambang batas playoffs wilayah Barat dengan selisih 2,5 game di depan Lakers. Bahkan di kolom komentar akun Instagram NBA, Kings menyampaikan terima kasih kepada Hawks yang telah mengalahkan Lakers.
Di sisi lain, Trae Young, rookie Hawks tampil impresif. Dia mencetak double-double, menyumbang poin terbanyak bersama John Collins dengan 22 poin. Young juga memberikan 14 assist pada laga tersebut.
Menghadapi James memberikan semangat berlipat bagi Young. Terlebih lagi ada Magic Johnson yang terlihat berada di bangku penonton. “Saya ingin bermain bagus di momen sebesar ini. Dia (James) salah satu pemain terbaik tapi saat kita berada di lapangan, saya mencoba untuk bersaing dan mendapatkan kemenangan,” ujar pemain berusia 20 tahun tersebut.(*/nap)

Berita Lainnya

Keluhkan Minimnya Perhatian Koni

BENGKULU – Cabang Olahraga (Cabor) Sepakbola merupakan salah satu peserta Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) X ...

error: Content is protected !!