Jumat , 26 April 2019
Home / Daerah / Bengkulu Utara / Murid SD Tewas Dihantam Motor

Murid SD Tewas Dihantam Motor

TEWAS: Jasad Trisia Wulandari (7) saat di RSUD Arga Makmur.

ARMA JAYA – Trisia Wulandari (7) muris kelas 2 SD warga Kelurahan Kemumu, Kecamatan Arma Jaya tewas akibat kecelakaan lalu lintas pukul 17.45 WIB, kemarin. Tubuh bocah itu ditabrak sepeda motor Yamaha R15 yang dikendarai Dika (18) warga Urai, Kecamatan Ketahun.

Korban yang dihantam motor besar dengan kecepatan tinggi ini langsung terlempar ke aspal. Meski sempat dilarikan ke RSUD Arga Makmur, nyawa korban tak bisa diselamatkan.

Kejadian ini berawal saat Dika baru saja pulang bekerja sebagai pembuat tempe di Desa Baru Roto, Kecamatan Hulu Palik dan hendak menuju ke Kota Arga Makmur. Jalan mulus dan lurus membuat Dika memacu motornya dengan cukup kencang. Saat bersamaan korban tiba-tiba menyeberang jalan. Lantaran motor melaju dengan kecepatan tinggi, ia tak bisa lagi menghentikan laju motor dan akhirya menghantam korban.

Korban langsung dilarikan Evi warga yang kebetulan melintas ke RSUD Arga Makmur. Saat itu korban sudah tak sadarkan diri dengan mengeluarkan darah dari kepala. Namun saat di rumah sakit, korban menghembuskan nafas terakhir.

Kapolres BU AKBP. Ariefaldi WN, SH, S.IK, MM melalui Kasat Lantas AKP. Ilham Syafrianto S, SH, S.IK membenarkan kejadian tersebut. Pengemudi motor sempat diamankan warga dan diserahkan ke polisi. “Motor dan pegemudinya sudah kita amankan di Mapolres BU,” ujarnya.(qia)

Berita Lainnya

Bawaslu BU Hanya Terima Satu Laporan

ARGA MAKMUR – Sejak 16 April atau H-1 pencoblosan pemilu, hingga kamis (25/4) belum ada ...

error: Content is protected !!