Senin , 19 Agustus 2019
Home / Breaking News / Razia Warem Diduga Maksiat, Satpol PP Amankan 9 Orang

Razia Warem Diduga Maksiat, Satpol PP Amankan 9 Orang

RAZIA : Satpol PP Kota saat menggelar razia, Rabu (13/2) malam di kawasan Bentiring. (foto : wahyu/rb)

BENGKULU- Tim Satpol PP Kota Bengkulu kembali menggelar razia terhadap penyakit masyarakat (pekat) Rabu (13/2) malam, di kawasan Bentiring Permai Kecamatan Muara Bangkahulu.

Kali petugas Satpol PP menelusuri keberadaan warung remang-remang (warem) maksiat yang meresahkan masyarakat sekitar yang tepatnya berada dekat kawasan jalan dua jalur Bentiring Permai depan Kantor Walikota arah menuju jalur pasar pedati Bengkulu Tengah (Benteng). Berdirinya warem ini disinyalir baru beberapa bulan, pasca pembongkaran warem dan kafe yang berada di kawasan Terminal Sungai Hitam beberapa waktu lalu.

Menariknya saat puluhan petugas Satpol yang dikomandoi oleh Kepala Satpol PP kota Mitrul Ajemi tiba dilokasi, sejumlah tante bibir merah dan pengunjung dilokasi tersebut kocar kacir lari. Namun petugas hanya berhasil mengamankan 9 orang yang dibawa langsung ke kantor Satpol PP untuk didata.

Kepala Satpol PP Kota Mitrul Ajemi menegaskan, razia ini sebagai bentuk memberantas penyakit masyarakat serta mendukung penuh program Bengkulu religius. “Kita akan terus mengawasi ketat keberadaan tempat ini. Jika mereka masih kembali buka warem ini. Maka tindakan tegas kita akan bongkar paksa menggunakan alat berat buldozer. Oleh karena itu kita minta mereka memahami bahwa pendirian warung remang-remang yang mengarah maksiat ini dilarang,” tegas Mitrul Ajemi.(new)

Berita Lainnya

Praja Muda Cari Aman

BENGKULU – Astra Motor Bengkulu bekerjasama dengan Polsek Gading Cempaka Kota Bengkulu melakukan kampanye keselamatan ...

error: Content is protected !!