Rabu , 21 Agustus 2019
Home / Metropolis / Romantic Kuliner Sajikan Kuliner Top

Romantic Kuliner Sajikan Kuliner Top

PEMBUKAAN: Pembukaan Romantic Kuliner siang kemarin (13/2) di Bencoolen Mall. Acara ini akan digelar sampai 17 Februari.

BENGKULU – Bencoolen Mall (BenMall) bersama Wanita Mandiri Rafflesia (WAMA) dan Bengkulu Entreprenuer membuka lapak kuliner di Atrium BenMall.  Kegiatan ini mengusung konsep romantic kuliner dengan didominasi warna pink sebagai simbol kasih sayang.

Kegiatan ini yang dibuka kemarin (13/2) ini akan berlangsung hingga 17 Februari  mendatang. Ikut hadir dalam pembukaan itu, Ketua WAMA, Anastasia Pase, SJ, MH, COO BenMall, Ketua Bengkulu Entreprenuer Adelina R akrab disapa Teh Adel dan pelaku bisnis Kopi Bengkulu, Heri Supandi.

Kepala Divisi Marketing BenMall Widji Lestari mengatakan event ini diikuti sebanyak 35 tenan kuliner top yang ada di Bengkulu. Kesemuanya adalah, Kupis, Jajanan Alamak Adel, Mie Ayam Ijo De Java, Kis Dimsum, Neron Coffe, Jajan Di Moy, Pempek Panggang Master, Mojitos, Arlita Food & Drink, Bebakaran dan masih banyak lainnya.

“Mereka akan menjajakan beragam makanan dari pukul 10 pagi sampai 10 malam,” jelasnya. Aneka rupa makanan sedap harganya murah, mulai dari Rp 2.000an, tersaji anda berkeliling mencicipi seluruh menu, cukup dengan menukar rupiahnya dengan voucher, dan khusus voucher dapat ditukar kembali dengan rupiah, jika tak habis digunakan.

“Makanannya seperti pempek, nasi goreng, tahu gejrot, jajanan pasar, mie pangsit, bakso, aneka minuman segar, dan masih banyak lagi,” bebernya.

Konsep acaranya menikmati menu sambil mencari hiburan mulai pagi sampai malam hari disajikan, beragam lomba turut digelar untuk  memeriahkan, seperti lomba mewarnai, musikalisasi puisi cinta. “Khusus pada hari inggu pada 17 Februarinya akan digelar sosialisasi pemberdayaan perempuan dan anak-anak serta donor darah bersama PMI,” katanya.(iks)

Berita Lainnya

Diambil Sumpah, 35 Anggota DPRD Kota Dilantik dengan Pengamanan Ketat

BENGKULU- Sebanyak 35 Anggota DPRD Kota Bengkulu diambil sumpahnya Rabu (21/8) pagi. Paripurna Pelantikan Anggota ...

error: Content is protected !!