Selasa , 23 Juli 2019
Home / Breaking News / Motor Masuk Siring, Warga Tanjung Ganti Kaur Tewas

Motor Masuk Siring, Warga Tanjung Ganti Kaur Tewas

TEWAS : Diduga mengalami pendarahan yang cukup parah dibagian kepala, Elvis (55) meninggal usai mengalami laka tunggal. (foto : ist/rb)

KOTA BINTUHAN – Satu orang korban laka tunggal meninggal di RSUD Kaur, Jumat (15/2). Korban Elvis (55) warga Desa Tanjung Ganti 1, Kecamatan Kelam Tengah, Kabupaten Kaur meregang nyawa usai sepeda motor yang dikendarainya masuk ke dalam siring.

Kejadian naas itu terjadi pukul 16.00 WIB. Saat itu korban mengendarai motor melaju dari arah Pemda Kabupaten Kaur dengan kecepatan tinggi. Saat itu lah motor tidak terkendali dan masuk ke dalam siring. Saat dievakuasi kepala korban berdarah.

“Tadi dari arah jalan baru Padang Kempas tahu-tahu warga sudah ramai karena ada korban laka tunggal. Dan motor tersebut masuk ke dalam siring yang baru dibangun. Tadi setelah dari RSUD Kaur korban dibawa ke rumah duka, ” kata Refian salah satu PNS yang ikut mengantar korban ke RSUD Kaur tadi sore.

Sementara itu Sat Lantas Polres Kaur langsung ke TKP untuk memastikan kejadian tersebut. “Kita baru tahu dan akan kita cek ke TKP, informasi laka tunggal,” kata Kanit Laka Bripka Raka Yois tadi sore. (cik)

Berita Lainnya

Kuota Tambahan Solar Tak Efektif

BENGKULU – Penyaluran kuota tambahan Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis solar dinilai tidak efektif untuk ...

error: Content is protected !!