Rabu , 24 Juli 2019
Home / Berita utama / Mandi di Sungai Napal Jungur, Siswi SMK Hanyut

Mandi di Sungai Napal Jungur, Siswi SMK Hanyut

HANYUT : Masyarakat memadati jembatan Desa Rena Panjang untuk memantau korban Indah Aisyah yang belum ditemukan, Sabtu (16/2). (foto : yayan/rb)

LUBUK SANDI– Satu dari enam siswa SMKN 1 Kota Bengkulu, Indah Aisyah (16) siswi kelas XI hanyut, saat sedang mandi di Curug 3 Desa Napal Jungur, Kecamatan Lubuk Sandi, kemarin (16/2) pukul 15.30WIB. Selain korban, tiga unit sepeda motor milik siswa SMKN 1 yang sedang berdarma wisata di Curug 3 tersebut ikut hanyut terseret air bah yang datang secara tersebut.

“Mereka itu sedang mandi, tiba-tiba air bah datang dari hulu sungai. Lima orang berhasil menyelamatkan diri, sementara satu orang menjadi korban, terseret arus sungai Napal Jungur,” terang Joni Afrizal (35) warga setempat yang melihat kejadian tersebut.

Dijelaskan Joni, saat kejadian tersebut ke Enam siswa SMKN 1 tersebut sedang berada di tengah sungai menikmati pemandangan air terjun di Curug 3 tersebut. Air yang datang secara tiba-tiba tersebut, membuat mereka panik dan langsung menyelamatkan diri.

“Korban saat itu sudah berusaha berlari ke tepi sungai. Namun belum sampai ke tepi, air bah tersebut sudah menyambarnya dan langsung terseret arus sungai yang langsung membesar tersebut,” kata Joni.

Lanjutnya untuk sepeda motor yang hanyut tersebut, memang diparkirkan persis dipinggir sungai. Sehingga langsung terseret arus sungai saat air bah tersebut datang.
“Untuk ke Lima siswa yang berhasil selamat, langsung diselamatkan ke rumah pak kedes,” sampai Joni.(aba)

Berita Lainnya

Bongkar 13 Sekretariat KKN, Pemuda Asal Seginim Diamankan Polres

KOTA MANNA – AP (26) warga Seginim spesialis bobol Sekretariat Kuliah Kerja Nyata (KKN) Mahasiswa ...

error: Content is protected !!