Selasa , 26 Maret 2019
Home / Daerah / Bengkulu Tengah / SK 137 Honorer Satpol PP Dibagikan

SK 137 Honorer Satpol PP Dibagikan

TERIMA SK: Sebanyak 137 tenaga honorer Satpol PP menerima SK untuk masa kerja tahun 2019, kemarin (15/2).

BENTENG – Sebanyak 137 SK untuk tenaga honorer Satpol PP Benteng, kemarin (15/2) dibagikan. SK terhitung 1 Januari 2019 dan akan berakhir pada 31 Desember 2019.

Kasatpol PP Benteng, H. Amirul, SH, MH menjelaskan, SK tersebut sebagai dasar honorer untuk melaksanakan kerja. Hal tersebut berdasarkan hasil seleksi beberapa waktu lalu. “Dari total 220 peserta seleksi, yang dipakai hanya 137 orang,” terang Amirul.

Dijelaskannya, gaji Satpol PP Benteng tahun ini mengalami kenaikan. Sebelumnya hanya di angka Rp 700 ribu per bulan, naik menjadi Rp 750 ribu per bulan. “Semua diberlakukan sama,” jelasnya.

Disampaikan Amirul, dari jumlah Satpol PP yang ada saat ini dan telah menerima SK, tidak menutup kemungkinan bisa saja diberhentikan jika tidak mentaati aturan kerja, terutama terkait disiplin. Sebagai penegak Perda, Amirul berharap Satpol PP bisa menjadi contoh untuk instansi lainnya terutama dalam kedisiplinan. “Karena, dasar kedisiplinan sudah dilatih sejak lama dan harus bisa diterapkan untuk menjadi contoh bagi yang lain,” katanya.

Jika ada anggota yang melanggar aturan, Amirul memastikan akan memberhentikannya dan menggantinya dengan anggota yang baru. Karena itu, Amirul mengharapkan agar semua bekerja dengan penuh dedikasi dan disiplin tinggi.

“Di antara yang belum diterima, disiapkan juga untuk mengganti jika ada yang berhenti atau keluar,” demikian Amirul. (vla)

Berita Lainnya

Mantan Kades Diduga Berbuat Asusila

BENTENG – Ibarat pepatah, sepandai-pandainya menutupi bau bangkai, pasti akan tercium juga. Hal inilah yang ...

error: Content is protected !!