Jumat , 28 Februari 2020
Home / Metropolis / 100 Brimob Dikirim ke Jateng

100 Brimob Dikirim ke Jateng

BENGKULU – Sebanyak 1 Satuan Setingkat Kompi (SSK) atau 100 orang personil Brigadir Mobil (Brimob) Polda Bengkulu diberangkatkan ke Jawa Tengah (Jateng) untuk bantuan kendali operasi (BKO) pengamanan Ops Nusantara 1 Pemilihan Presiden (Pilpres) mendatang. Pelepasan pasukan ini dilakukan Kapolda Bengkulu Brigjen Pol. Drs. Supratman, MH didampingi Wakapolres Bengkulu Kombes Pol. Budi Widjanarko dan Kasat Brimob Kombes Pol. Tri Yunianto, kemarin.

Kabid Humas Polda Bengkulu AKBP. Sudarno, S.Sos, MH melalui Kasubid Penmas Kompol. H. Mulyadi, SH mengatakan pelepasan BKO pasukan tersebut dilaksanakan upacara yang bertempat di Bandara Fatmawati. “Sebanyak 100 orang personil BKO ke Jawa Tengah dalam rangka Ops Nusantara 1, pengamanan Pilpres. Pelepasan langsung dilakukan oleh Bapak Kapolda,” terang Mulyadi.

Pasukan yang diberangkatkan ini, lanjutnya, di bawah pimpinan langsung Iptu. Anton Anis selaku Komandan Kompi. Pada upacara tersebut juga dihadiri seluruh pejabat utama Polda Bengkulu seperti Irwasda, para Karo, para Direktur dan sejumlah pejabat lainnya. “Kepada anggota yang diberangkatkan Kapolda berpesan agar semua personil dapat melaksanakan tugas dengan baik dan menjaga nama baik korps,” tambahnya.

Kapolda juga tidak lupa berpesan agar anggotanya dapat melaksanakan tugas dengan baik dan ikhlas dan selalu berdoa agar mendapat ridho dari Allah SWT. “Mudah-mudahan semuanya dapat melaksanakan tugas dengan baik dan maksimal. Dan yang terpenting selalu diridhoi oleh Allah SWT,” pungkasnya. (zie)

Berita Lainnya

Kominfosan Tak Pernah Ajukan Lelang

BENGKULU – Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian (Kominfosan) Kota Bengkulu memang tidak pernah melakukan lelang …