Jumat , 28 Februari 2020
Home / Breaking News / Diduga Sakit, Warga Kesambe Baru Ditemukan Membusuk

Diduga Sakit, Warga Kesambe Baru Ditemukan Membusuk

MEMBUSUK : Aparat kepolisian langsung mengevakuasi jenazah Pandi Iskandar yang ditemukan sudah membusuk. (foto : wanda/rb)

CURUP – Pandi Iskandar (34) warga Kesambe Baru Kecamatan Curup Timur, ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dan membusuk di pondok kebunnya, Senin (18/2). Diduga, korban sudah dua hari meninggal.

Korban pertamakali ditemukan oleh warga sekitar, Marko yang sedang menyemprot rumput kebun milik korban. Saat itu saksi sempat memanggil korban dan biasanya ketika dipanggil langsung menimpali atau menyahut. Namun saat itu, beberapa kali dipanggil belum juga ada sahutan dari dalam pondok. Ditambah lagi saksi memcium bau tidak sedap atau busuk seperti bau bangkai.
Karena penasaran, saksi tersebut mencoba mendekati pondok kebun korban dan mengintip ke dalam pondok. Dirinya kaget saat melihat kondisi korban sudah membusuk dan langsung bergegas menuju ke desa atau pemukiman lebih kurang satu kilo meter. Selanjutnya warga memberitahukan Polsek Bermani Ulu dan keluarga korban. Korban baru dievakuasi ke RSUD Curup sekitar pukul 21.00 WIB.

Kapolres Rejang Lebong AKBP Jeki Rahmat Mustika, S. IK melalui Kapolsek Bermani Ulu Ipda Aldino Murullah, S. Tr. K mengatakan, untuk sementara korban masih menjalani pemeriksaan untuk memastikan kondisi dan penyebab kematian korban. ”Memang dari keluarga mengaku korban ada riwayat sakit asma atau sesak nafas. Tapi kita tunggu dari hasil pemeriksaan tim medis rumah sakit dulu untuk kepastiannya,” singkat Aldino.(dtk)

Berita Lainnya

PHC Serahkan Elang Hitam

CURUP – Komunitas Pecinta Hewab Curup (PHC), Kamis (27/2) menyerahkan secara langsung seekor hewan dilindungan …