Jumat , 21 Februari 2020
Home / Metropolis / Komix Herbal Gelar Senam Bebas Batuk

Komix Herbal Gelar Senam Bebas Batuk

SEHAT: Senam bebas batuk digelar kemarin di Pantai Panjang yang digelar oleh Gemuja BSA bekerja sama dengan obat batu Komix Herbal.

BENGKULU – Ikut mendukung gaya hidup sehat masyarakat Indonesia, Komix Herbal kemarin (17/2) menggelar kegiatan Senam Bebas Batuk di Pantai Panjang Kota Bengkulu. Senam ini sendiri digelar di berbagai kota di Indonesia, termasuk Bengkulu.

Area Coordinator PT Bintang Toedjoe Bengkulu, Zetriadi mengatakan, gaya hidup sehat sekarang ini menjadi perhatian masyarakat dilakukan dengan berolahraga dan memilih makanan yang sehat. Selain itu olahraga yang teratur serta memilih produk-produk yang berasal dari bahan alam.

Dalam kehidupan yang aktif ini, ia mengatakan kesehatan menjadi prioritas utama bagi setiap orang. Ketika batuk mulai menyerang, maka harus ada solusi obat batuk yang  berkhasiat dengan dosis  yang tepat dan praktis. Komix merupakan obat batuk yang dipercaya keluarga  Indonesia hingga saat ini.

“Maka untuk memenuhi kebutuhan konsumen terhadap produk kesehatan alami, Komix memproduksi obat batuk herbal yaitu Komix Herbal,” ungkap Zetriadi.

Dilanjutkannya, Komix Herbal merupakan obat batuk herbal yang berkhasiat untuk mengatasi batuk berdahak. Komix Herbal telah launching di tahun 2016 dengan kemasan tube, dan pada tahun 2018 melakukan launching dengan kemasan sachet. Produk ini dibanderol dengan harga yang terjangkau, hanya Rp 1.500/sachet.

“Komposisi  yang digunakan dalam produk ini yaitu daun lagundi yang dipercaya sejak dulu dapat meredakan batuk berdahak, madu yang mampu meningkatkan daya tahan tubuh, jahe merah, licorice dan thymiherba. Kemasan sachet membuat produk ini praktis bisa digunakan kapan saja dan dimana saja, tanpa harus repot mencari sendok atau alat bantu lainnya,” promonya.

Sementara itu, dalam Senam Bebas Batuk kemarin, digelar berkat kerja sama dengan GEMUJA  BSA. Senam ini berlangsung penuh semangat dipandu instruktur Era Trihastuty yang didahului senam jantung sehat, aerobik. (rud/krn)

Berita Lainnya

Jadi Lingkaran Setan, Fraksi PAN Desak BPJS Kesehatan Dihapuskan

BENGKULU– Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) di Jakarta sudah menggaungkan penolakan BPJS, serta sepakat agar …