Sabtu , 25 Mei 2019
Home / Daerah / Bengkulu Selatan / Olahraga Balap Bisa Angkat Nama Daerah

Olahraga Balap Bisa Angkat Nama Daerah

START: Para pembalap tangguh se Provinsi Bengkulu tampil di ajang Road Race Bupati Cup 2019.

KOTA MANNA – Plt bupati Bengkulu Selatan (BS)  menyatakan mendukung penuh olahraga balap motor. Ini ia buktikan ketika dirinya Opening Road Race dan Grasstrack Bupati Cup 2019  di Sirkuit Permanen Padang Panjang, kemarin (17/2). Event ini diikuti para pembalap tangguh se Provinsi Bengkulu.

“Event serupa dilaksanakan rutin setiap tahunnya sebagai wadah bagi para pebalap khususnya yang berasal dari BS untuk memacu prestasi masing–masing,” papar Gusnan saat membuka Open Road Race dan Grasstrack.

Olahraga balap lanjut Gusnan bisa mengangkat nama baik daerah bila dilakukan di arena yang resmi seperti Open Road Race. Pemerintah telah menyediakan tempat khusus arena balap, yakni di sirkuit Padang Panjang. Ini agar bakat anak-anak BS bisa tersalurkan.

Namun tidak dibenarkan bila masih kebut-kebutan di jalan yang membahayakan diri sendiri dan orang lain. “Buktikan nyali dan harumkan nama daerah lewat event resmi dan tidak salahgunakan jalan raya sebagai ajang balap liar,” papar Gusnan.

Dalam kesempatan itu Gusnan mengapresiasi pihak penyelenggara kegiatan hingga event ini terselenggara dengan baik.  Dia berharap nanti para juara bisa tampil pada event yang lebih tinggi lagi. “Bagi yang juara diharapkan terus semangat hingga sampai pada kancah nasional dan internasional. Yang belum beruntung terus berjuang jangan pernah patah semangat,’’ pesan Gusnan.(tek)

Berita Lainnya

ASN Dilarang Terima Parcel 

KOTA MANNA – Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Bengkulu Selatan (BS) dilarang menerima kiriman bingkisan ...

error: Content is protected !!