Sabtu , 16 November 2019
Home / Daerah / Bengkulu Tengah / Camat Rangkap Pjs Kades Padang Siring

Camat Rangkap Pjs Kades Padang Siring

RANGAKAP: Camat Semidang Lagan, Depi Junaidi S.Sos ditunjuk rangkap jabatan jadi Pjs. Kades Padang Siring menggantikan Rinto Harahap yang telah habis masa jabatannya terhitung kemarin (18/2).

BENTENG – Camat Semidang Lagan (SL) Depi Junaidi S.sos ditunjuk rangkap jabatan untuk jadi Pjs. Kades Padang Siring. Ini dilakukan guna mengisi kekosongan jabatan yang ditinggal kades lama atas nama Rinto Harahap yang telah habis masa jabatan. Pelantikan Depi dilakukan Asisten I Bidang Pemerintahan, Drs. H. Fajrul Rizki, MM.

“Pjs kades akan mengisi jabatan supaya roda pemerintahan tetap berjalan,” jelas Fajrul.

Sementara Depi mengaku tidak akan terbebani dengan rangkap jabatan tersebut. Sebagai abdi negara dirinya siap menjalankan amanah yang diberikan. Meski kini menjabat sebagai camat, akan mempermudah tugasnya karena Padang Siring masuk wilayah Kecamatan SL.

Dia dipercaya sebagai pjs. kades berdasarkan hasil musyawarah tingkat desa setempat melalui BPD Padang Siring dan warganya yang mengusulkan secara tertulis pada Bupati Benteng. Bagian pemerintahan yang dapat tugas tersebut menyusun Sk untuk penunjukan pjs. kades atas nama dirinya. “Kepercayaan dan amanah harus dijalankan dengan penuh tanggung jawab,” kata Depi.

Depi tetap akan melaksanakan tugas sesuai tupoksi. Ketika berada di posisi jabatan camat, harus bertindak sebagai camat. Demikian juga ketika berada dalam posisi pjs. kades, melaksanakan tugas sesuai tupoksi seorang kades.(vla)

Berita Lainnya

Masa Sanggah Hasil Pilkades, Seminggu

BENTENG – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di 46 desa se Kabupaten Bengkulu Tengah berjalan sukses. ...

error: Content is protected !!