Minggu , 26 Mei 2019
Home / Daerah / Bengkulu Selatan / Gotong Royong Sukseskan HUT Kabupaten

Gotong Royong Sukseskan HUT Kabupaten

PERSIAPAN: Sekda pimpin rapat persiapan HUT Kabupaten Bengkulu Selatan, kemarin (18/2).

KOTA MANNA – Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bengkulu Selatan  (BS) ke-70 tahun 2019 semua dinas harus bergotong royong untuk mensukseskan. Ini dikatakan Sekda BS, Yudi Satria, SE, MM saat pimpin rapat pematangan persiapan HUT BS, kemarin (18/2).

Dalam rapat tersebut Sekda meminta kepada panitia untuk terus matangkan rangkaian kegiatan HUT BS. Semua kegiatan supaya sama-sama mensuksekannya dengan cara gotong royong. Kalau dikerjakan oleh panitia saja, rasa kebersamaan demi HUT BS ini terasa kurang. “Mari kita secara bersama agar pergelaran HUT BS tahun ini bisa berjalan dengan baik apa yang kita harapkan,’ terang sekda

Kegiatan yang  digelar dalam rangka HUT Kabupaten BS tahun ini seperti bazar, lomba seni dendang, lomba cipta lagu daerah BS, fun bike (sepeda santai), bakti sosial, donor darah, tanding bola voli antar kecamatan, lomba bercerita tingkat SD, pasar tani, launching desain batik besurek khas BS dan yang lainnya.

Sekda juga meminta pemasangan sepanduk di tempat-tempat khalayak ramai segera dilakukan. Agar kemeriahan HUT terlihat oleh orang yang datang ke BS. “Sepanduk dan umbul-umbul juga segera dibuat. karena itu tanda ada kegiatan akbar di BS,” jelas sekda.

HUT Kabupaten BS 2019 mengambil tema ‘Melalui momentum Hari Ulang Tahun ke-70 Kabupaten BS, Saatnya kita berbenah untuk mewujudkan Bengkulu Selatan EMAS’.(tek)

Berita Lainnya

ASN Dilarang Terima Parcel 

KOTA MANNA – Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Bengkulu Selatan (BS) dilarang menerima kiriman bingkisan ...

error: Content is protected !!