Jumat , 28 Februari 2020
Home / Daerah / Curup Pos / Murni Meninggal Dunia Karena sakit

Murni Meninggal Dunia Karena sakit

CURUP – Setelah menjalani pemeriksaan di RSUD Curup Senin (18/2) malam lalu, Pandi Iskandar (34) warga Kesambe Baru Kecamatan Curup Timur dinyatakan meninggal dunia karena sakit. Dimana Pandi ditemukan sudah tidak bernyawa dipondok kebunnya dalam keadaan membusuk pukul 16.45 WIB Senin (18/2) di Pondok Kebun miliknya wilayah Desa Bandung Marga (Jambu Keling).

Ini disampaikan Kapolres Rejang Lebong (RL) AKBP Jeki Rahmat Mustika, S.IK melalui Kapolsek Bermani Ulu (BU) Ipda Aldino Murullah, S.Tr.K kemarin. ‘’Kalau dari hasil pemeriksaan medis dirumah sakit, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Jadi memang diduga meninggal karena sakit,’’ terang Aldino.

Dilanjutkan Aldino, melihat kondisi myata, diduga korban sudah meninggal lebih kurang 10 hari dari sebelum ditemukan. Korban juga selama ini memang diketahui tinggal di kebun miliknya tersebut dan memang sendirian. Sedangkan orang tua korban tinggal di wilayah Kesambe Baru Kecamatan Curup Timur.

Ditambahkan Aldino, setelah menjalani pemeriksaan, korban langsung dibawa ke rumah duka keluarganya. Dan Selasa (19/2) dini hari rencananya langsung dimakamkan. ‘’Korban sudah dibawa kerumah duka dan langsung dimakamkan dini hari kemarin oleh keluarganya. Karena mengingat kondisi tubuh korban yang sudah membusuk,’’ imbuh Aldino.(dtk)

Berita Lainnya

PHC Serahkan Elang Hitam

CURUP – Komunitas Pecinta Hewab Curup (PHC), Kamis (27/2) menyerahkan secara langsung seekor hewan dilindungan …