Minggu , 22 September 2019
Home / Breaking News / Beli Yamaha FreeGo, Gratis Angsuran 2 Bulan

Beli Yamaha FreeGo, Gratis Angsuran 2 Bulan

BENGKULU – Bagi anda yang sudah memutuskan untuk  membeli sepeda motor Yamaha FreeGo, sekaranglah waktu yang tepat. Pasalnya sampai akhir Februari ini, beli Yamaha FreeGo cukup menyetor tanda jadi yang ringan sekali sebesar  Rp 1.750.000.

Marketing Manager Yamaha Thamrin Brother Main Dealer di Bengkulu, Seprizal Haidil mengatakan khusus Yamaha FreeGo promosi belum berhenti disini saja. Setiap pembelian konsumen berhak mendapatkan tambahan berupa gratis angsuran 2 bulan ditambah mendapat hemat Rp 20 ribu per bulan. “Promosi ini berlaku diseluruh unit-unit penjualan motor Yamaha di Bengkulu,” jelasnya kepada RB.

Yamaha FreeGo kata Rizal sapaan akrabnya adalah motor Matik besutan Yamaha yang 31 Oktober 2018 silam resmi diluncurkan di Indonesia. Sementara untuk  di Bengkulu pada 22 Desember 2018 lalu. Motor natik hadir sangat luar biasa lantaran sudah dibekali fitur-fitur yang sangat moderen yang membuatnya tampil keren, tidak membuat ribet pengemudi.

“Salah satunya adalah pengisian bahan bakar di FreeGo sangat praktis karena lubang tangki pengisian yang berada di posisi depan sehingga pengendara tidak perlu membuka jok,’’ jelasnya. Tangki bensinnya berkapasitas 4,2 liter dengan posisi ada di dek kaki. Tangki dilindungi plat baja dan memiliki jarak terendah ketanah 135mm sama seperti NMAX.

Fitur lain adalah bagasinya yang besar. Setiap orang yang berkendara dengan FreeGo akan merasakan fungsi fitur-fitur yang luar biasa. Seperti ukuran bagasi 25 liter,  bahkan lebih besar dari NMAX, membuat berkendara lebih praktis karena barang bawaan dapat disimpan kedalam bagasi. Para pengendara dapat menyimpan barang-barang bawaan seperti helm full face, tas, jaket, sepatu hingga bola basket ke dalam bagasi FreeGo yang luas ini.

Fitur lain yang tak kalah kerean adalah inch Wheel Wide Tubeless Tire dimana Yamaha FreeGo menggunakan velg12 inch dan ban tubeless tapak lebar sehingga membuat motor lebih stabil saat bermanuver. Long Seat & Spacious Flat Foot board Berkendara sendiri atau bersama pasangan tetap nyaman karena long seat dengan ukuran895 mm.

Ruang kaki yang lega pada FreeGo juga semakin menambah kenyamanan saat berkendara.LED Headlight & Hazard Lamp, Berkendara pada malam hari tidak perlu ragu karena FreeG omenggunakan LED Headlight yang lebih terang untuk berkendara. Pada kondisi darurat pengendara dapat memberikan tanda dengan menyalakan lampu hazard yang ada padaFreeGo. (iks)

Berita Lainnya

Danlanal Bengkulu, Tutup Pendidikan Karakter 427 Siswa

BENGKULU– Komandan Pangkalan TNI AL ( Danlanal ) Bengkulu, Letkol Laut ( P ) M ...

error: Content is protected !!