Sabtu , 25 Mei 2019
Home / Daerah / Curup Pos / Dalami Keterlibatan Aksi Kriminal Lain

Dalami Keterlibatan Aksi Kriminal Lain

PUT – Penyidik Unit Reskrim Polsek Padang Ulak Tanding (PUT) terus mendalami kasus perampasan motor terhadap Perdi Hidayat (14) warga Desa Air Kati Kecamatan PUT yang terjadi Senin (18/2) lalu di kawasan Jalan Umum Desa Air Kati. Pelakunya ada tiga orang dan dua diantaranya, SHP (19) warga Desa Tanjung Sanai 1 Kecamatan PUT dan UI (33) warga Desa Tanjung Sanai 2 Kecamatan PUT sudah ditangkap dan saat ini masih menjalani pemeriksaan.

Kapolres RL AKBP Jeki Rahmat Mustika, S.IK melalui Kapolsek PUT Iptu Djarkoni, mereka masih mendalami kasus tersebut. Serta mendalami kemungkinan keduanya terlibat dalam aksi kriminal lainnya diwilayah hukum Polsek PUT dan Polres RL. ‘’Kalau residivis, memang bukan dan keduanya selama ini diketahui berprofesi sebagai petani,’’ terang Djarkoni kemarin.

Mereka juga, sambung Djarkoni, masih terus melakukan pengejaran terhadap satu pelaku lainnya yang ikut melakukan perampasan motor terhadap korban. Karena memang untuk aksi perampasan adalah SHP dan IW yang saat akan ditangkap dirumahnyad, diduga sudah terlebih dahulu melarikan diri.

‘’Jadi untuk pelaku perampasan terhadap korban yaitu SHP dan IW (DPO, red). Sedangkan untuk UI sendiri diketahui merupakan otak dari rencana perampasan. Ini lantaran UI merasa sakit hati dengan keluarga korban. Kita lihat saja nanti bagaimana perkembangan selanjutnya,’’ demikian Djarkoni.(dtk)

Berita Lainnya

Tahan Tujuh Tsk Korupsi Lab Bahasa

CURUP – Masih ingat dengan kasus dugaan korupsi alat Lab Bahasa pada Dinas Pendidikan Nasional ...

error: Content is protected !!