Sabtu , 25 Mei 2019
Home / Daerah / Curup Pos / Jalan Negara Rusak Kembali Makan Korban

Jalan Negara Rusak Kembali Makan Korban

TERBALIK : Truk pengangkut dedak terbalik di jalan negara kawasan Desa Simpang Beliti Kecamatan Binduriang kemarin siang lantaran jalan rusak.

PUT – Kondisi beberapa titik jalan negara di kawasan Lintas Curup-Lubuk Linggau yang rusak kembali makan korban. Jika sebelumnya di wilayah Desa Air Apo Kecamatan Binduriang, kecelakaan tunggal kembali terjadi siang kemarin (21/2) di Jalan Rusak kawasan Desa Simpang Beliti Kecamatan Binduriang.

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 14.30 WIB ini dialami truk D 8983 V yang bermuatan dedak. Mobil truk yang dikemudikan Son (40 warga Desa Tanjung Sanai I tersebut melaju dari arah Lubuk Linggau menuju Curup. Saat melintasi jalan rusat di lokasi kejadian, diduga sopir tidak mampu mengendalikan kendaraan yang oleng, sehingga truk terbalik ke sisi kanan jalan dari arah mobil melaju.

Diungkapkan Kapolres Rejang Lebong (RL) AKBP Jeki Rahmat Mustika, S.IK melalui Kapolsek Padang Ulak Tanding (PUT) Iptu Djarkoni, penyebab kecelakaan dipastikan karena kondisi jalan rusak. Pengemudi diduga tidak mampu mengendalikan kendaraan saat melintasi jalan rusak berlubang tersebut. ‘’Untung saat truk terbalik tidak ada pengendara lain di kiri kanan jalan. Untuk sopir sendiri hanya mengalami shock dan luka lecet,’’ terang Djarkoni.

Ditambahkan Djarkoni, saat ini mobil sudah dievakuasi dan dibawa pengemudinya untukpulang kerumah. ‘’Kita mengimbau kepada seluruh pengendara untuk berhati-hati melintasi jalur lintas Curup-Lubuk Linggau. Terutama kendaraan bermuatan berat, saat melintas di beberapa titik jalan rusak. Karena dalam minggu ini setidaknya sudah dua kali mobil terbalik,’’ imbuh Djarkoni.(dtk)

Berita Lainnya

Pemilik dan Pekerja Tambang Ilegal Ditahan

CURUP – Penyidik Satreskrim Polres Rejang Lebong (RL) akhirnya menuntaskan penyidikan kasus dugaan tambang tradisional ...

error: Content is protected !!