Selasa , 12 November 2019
Home / Breaking News / Golkar Panggil Anggota Dewan Kaur yang Terjaring Razia Narkoba di Jakarta

Golkar Panggil Anggota Dewan Kaur yang Terjaring Razia Narkoba di Jakarta

KOTA BINTUHAN- Kendati sudah dipastikan bebas dari jerat kasus narkoba. Namun politisi dari Partai Golkar Indra Jaya tetap akan dipanggil oleh partai. Apa lagi informasi terkait kasus narkoba sempat membuat heboh warga Kaur dan Bengkulu.  Ini disampaikan Sekretaris DPD Golkar Kaur Lekat S Paguci kepada Rakyat Bengkulu.  Menurutnya  anggota DPRD Kaur tersebut akan dipanggil untuk menjelaskan kronologis kejadian sebenarnya kepada partai. Karena akibat kejadian tersebut membuat banyak isu yang berkembang di masyarakat yang harus diluruskan nantinya.

“Yang pasti kita bersyukur karena apa Indara Jaya selaku kader kita tidak terbukti bersalah dalam kasus narkoba yang sempat heboh ini. Namun sebagai lembaga kita tetap akan memanggil Indra Jaya untuk menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi. Dan ini menjadi perhatian juga bagi kader Golkar lainnya,” terang Lekat kemarin.

Terpisah Ketua DPRD Kaur Jailani dan juga Wakil Ketua I DPRD Kaur Darhan saat dikonfirmasi membenarkan kalau anggota DPRD Kaur dari Fraksi Golkar tersebut tidak bersalah. Bahkan saat ini dalam perjalanan pulang dari Jakarta ke Bengkulu setelah menjalani pemeriksaan dari BNN.  Menurut pimpinan dewan Indra Jaya tidak terbukti salah setelah menjalani pemeriksaan di BNN. Bahkan sejak pukul 17.00 WIB pada Jumat yang lalu (22/2) Indra Jaya sudah diperbolehkan pulang oleh penyidik. Dan meninggalkan BNN dengan keluarga yang telah membesuknya sejak Kamis yang lalu.

“Memang benar, kita sudah cek dan hubungi kalau Indra Jaya sudah bebas dan tidak terbukti mengkonsumsi dan membawa narkoba. Seperti yang diduga sebelumnya dan kita sangat bersyukur sehingga bisa menjalankan tugasnya kembali sebagai anggota DPRD Kaur,” terang Jailani.

Hingga kemarin (23/2) Indra Jaya masih berada di Jakarta dan baru akan bertolak ke Kaur pada Minggu (hari ini red). Karena pada Senin (25/2) ada agenda sidang paripurna di gedung DPRD Kaur terkait pembahasan raperda. (cik) 

Berita Lainnya

Hitung Mundur, Pendaftaran CPNS 2019 Mulai Pukul 11.11 PM

BENGKULU– Meskipun sebelumnya BKN sudah merilis pendaftaran CPNS tahun 2019 bisa dilakukan Senin (11/11), namun ...

error: Content is protected !!