Kamis , 21 November 2019
Home / Daerah / Bengkulu Tengah / Jalanan Licin, Strada Nyungsep, Satu Tewas Tiga Orang Terluka

Jalanan Licin, Strada Nyungsep, Satu Tewas Tiga Orang Terluka

TERBALIK: Kecelakaan tunggal Sabtu (23/2) sekitar pukul 14.00 WIB terjadi di ruas jalan angkutan batu bara sungai di jalur Desa Sukarami-Tanjung Raman, Benteng. (foto : ist/rb)

BENTENG – Kecelakaan tunggal dialami mobil Mitsubishi Strada warna putih Nopol BD 9170 AK yang disopiri Bayansari (25) warga Desa Tanjung Raman. Kecelakaan terjari di ruas jalan Desa Sukarami-Tanjung Raman, Bengkulu Tengah, Sabtu (23/2) sekitar pukul 14.00 WIB itu, satu orang penumpang mobil Aswandi (49) warga Desa Sukarami, tewas terjepit.  

Selain itu dua rekannya yang sama-sama duduk di belakang (bak terbuka), mengalami luka-luka, yakni Saparudin (45) dan Yudi (25) juga warga Desa Sukarami. Yudi yang mengalami cedera terbilang berat menjalani perawatan medis di RSUD Benteng. Sedangkan Saparudin hanya mengalami luka lecet, begitupun sopir mobil luput dari cedera.

Kronologis kejadian, mobil melaju dari Tanjung Raman keluar dari Desa Sukarami. Di tengah perjalanan, yakni di turunan tajam dan licin, mobil kehilangan kendali karena remnya tiba-tiba blong. Sopir yang panik, khawatir mobil nyungsep ke jurang, mengambil inisiatifbmenabrakkan mobil ke tebing tanah pinggir jalan. 

Akibat menabrak tebing, Aswandi dan Yudi yang duduk di bak belakang terjepit antara bak mobil dan tebing. Aswandi tak terselamatkan, sedangkan Yudi selamat, sekalipun mengalami luka-luka. Kalau Saparudin selamat karena berhasil melompat dari bak mobil, sebelum mobil menabrak tebing. 

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP. Ariefaldi Warganegara SH, S.IK, MM melalui Kapolsek Taba Penanjung Iptu. Kadi Karjito, SH menjelaskan untuk saat ini sudah dilakukan penanganan. Korban yang meninggal dunia sudah diserahkan kepada keluarganya. 

“Kami masih melakukan pengusutan kejadian yang jatuhnya korban jiwa ini. Semua saksi yang mengetahui kejadian akan diminta keterangan untuk mengetahui penyebab pastinya, begitupun sopir mobil,’’ demikian kapolsek.(vla)

Berita Lainnya

Curup Dilanda Hujan Badai, Atap Rumah Melayang, Jembatan Runtuh

CURUP- Jalur jalan provinsi yang melintasi Jembatan Air Putih Lama Kecamatan Curup di perbatasan Keluarahan ...

error: Content is protected !!