Jumat , 22 Maret 2019
Home / Breaking News / Safety Riding Astra Motor Bengkulu : PT. Philia Citra Sejahtera #Cari_aman Di Main Dealer Astra Motor

Safety Riding Astra Motor Bengkulu : PT. Philia Citra Sejahtera #Cari_aman Di Main Dealer Astra Motor

CARI AMAN : Pembekalan Safety Riding saat berkendara bersama karyawan PT. Philia Citra Sejahtera. (foto : ist/rb)

BENGKULU–  Pagi dan sore hari merupakan waktu puncak dimana banyak kendaraan, khususnya sepeda motor melintas diatas aspal Kota Bengkulu. Masyarakat yang bekerja baik dalam perusahaan ataupun menjalankan bisnis pribadi pun tidak bisa terlepas dari pentingnya sarana transportasi di abad ke-21 ini.

Cari Aman merupakan hal yang harus diprioritaskan masyarakat dalam berkendara kemanapun tujuannya, sehingga penting untuk memahami dan menerapkan budaya Safety Riding saat berkendara. Astra Motor Bengkulu selaku Main Dealer dan Retailer resmi sepeda motor Honda yang menjadi pelopor keselamatan berkendara di Indonesia mengundang PT. Philia Citra Sejahtera dengan tujuan untuk mensosialisasikan #Cari_aman di halaman Main Dealer Astra Motor Bengkulu (22/02).

Indra Kurniawan selaku Komandan Regu dari PT. Philia Citra Sejahtera memberi apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Astra Motor Bengkulu yang telah membekali karyawan dan staf dengan informasi terkait safety riding.

Noval Yunaidi selaku Safety Riding Instructor Astra Motor Bengkulu mengatakan bahwa kali ini, Astra Motor Bengkulu mengajarkan mengenai cara pengereman yang benar. Adapun cara pengereman yang benar adalah menarik tuas rem menggunakan empat jari dimana genggaman akan menjadi lebih kuat dan maksimal ketika menarik tuas menggunakan empat jari.

“Harapannya karyawan dan staf PT. Philia Citra Sejahtera mampu menerapkan Safety Riding saat berkendara sepeda motor dan mampu menjadi contoh baik untuk pengendara sepeda motor lain di jalan,” tutup Noval. (rls)

Berita Lainnya

Mantan Kasatker Dicecar Penyidik Tipikor Polda Soal Kasus Korupsi Jalan Kepahiang

BENGKULU – Subdit Tipikor Ditreskrimsus Polda Bengkulu terus menggeber kasus pekerjaan proyek Preservasi Rehabiltasi Jalan Batas Kepahiang-Simpang ...