Senin , 27 Mei 2019
Home / Daerah / Seluma / Seleksi Bujang Gadis dan Putri Pariwisata

Seleksi Bujang Gadis dan Putri Pariwisata

SELEKSI: Peserta pemilihan bujang dan gadis serta putri pariwisata Seluma saat mengikuti proses seleksi, kemarin (22/2).

SELUMA – Sebanyak 115 putra dan putri, warga Kabupaten Seluma, memadati Gedung PGRI, Kelurahan Talang Saling, Kecamatan Seluma, kemarin (22/2) pukul 09.00 WIB.  Mereka mengikuti seleksi bujang dan gadis  serta Putri Pariwisata Seluma tahun 2019.

Para peserta berasal dari berbagai profesi, mulai dari pelajar, mahasiswa maupun karyawan swasta. Ketua Ikatan Bujang Gadis Seluma, Doni mengatakan seleksi dilaksanakan selama tiga hari, 22-24 Februari. ‘’Semua peserta ini nanti akan kita lakukan tes tertulis dan wawancara. Sesi terakhir ada penampilan bakat peserta,’’ kata Doni.

Dijelaskan Doni, untuk tahun ini tercatat 115 peserta yang berasal dari 14 Kecamatan yang ada. Rinciannya 50 peserta Bujang, 45 peserta Gadis dan 20 Peserta Putri Pariwisata. ‘’Setiap sesi tes kita laksanakan sistem gugur. Hingga nantinya terpilih satu peserta terbaik yang akan dinobatkan sebagai bujang dan gadis serta putri pariwisata Seluma,’’ kata Doni.(aba)

Berita Lainnya

ASN “Panen Duit”, Honorer Gigit Jari

SELUMA – Saat ASN “berpestapora” karena mendekati Idul Fitri 1440 Hijriyah menerima gaji tiga bulan ...

error: Content is protected !!