Sabtu , 25 Mei 2019
Home / Daerah / Curup Pos / Tingkatkan Pelayanan Lewat Bhakti Kesehatan

Tingkatkan Pelayanan Lewat Bhakti Kesehatan

PELAYANAN: Anggota Polres Rejang Lebong menggelar kegiatan Bhakti Kesehatan dengan Pelayanan Kesehatan Gratis di Masjid Al-Anshor Air Merah Kelurahan Air Bang Kecamatan Curup Tengah kemarin.

CURUP – Polres Rejang Lebong (RL) terus meningkatkan pelayanan mereka kepada masyarakat wilayah hukum mereka. Salah satunya yang digelar di Masjid Al-Anshor wilayah Air Merah Kelurahan Air Bang Kecamatan Curup Tengah. Kegiatan berupa Bhakti Kesehatan Urkes dan Polisi Wanita (polwan) sebelum dan sesudah solat jumat.

”Ini salah satu kegiatan pelayanan masyarakat berupa pelayanan kesehatan gratis dalam bentuk pemeriksaan kesehatan terhadap jemaah masjid yang dikunjungi. Rencananya ini akan mulai kita gelar secara rutin dan lokasi masjid berpindah-pindah,” terang Kapolres RL AKBP Jeki Rahmat Mustika, S. IK melalui Kabag Ops AKP Arieyansyah, SH kepada RB kemarin.

Pelayanan yang dilakukan, sambung Arie, juga merupakan bentuk upaya Polri semakin mendekatkan diri kepada masyarakat. Sehingga tugas melindungi, mengayomi dan melayani semakin meningkat dan benar-benar dirasakan masyarakat. Apalagi pelayanan tidak hanya satu kegiatan saja yang dilaksanakan, khususnya setiap hari jumat.

”Pelayanan yang dilaksanakan personil kita, utamanya saat Umat muslim melaksanakan salat Jumat, personel yang non muslim serta Polwan ikut membantu pengaturan lalulintas di masjid-masjid, serta melakuka  pengamanan kendaraan. Ditambah sekarang siswa Diktukba SPN Bukit Kaba sedang melaksanakan latihan kerja, mereka kita terjunkan ke berbagai wilayah untuk beribadah membaur bersama masyarakat saat solat jumat bersama personil Polres Rejang Lebong,” imbuh Arie.(dtk)

Berita Lainnya

Pemilik dan Pekerja Tambang Ilegal Ditahan

CURUP – Penyidik Satreskrim Polres Rejang Lebong (RL) akhirnya menuntaskan penyidikan kasus dugaan tambang tradisional ...

error: Content is protected !!