Selasa , 25 Februari 2020
Home / Borgol / Ditinggal Salat, Uang Rp 13 Juta Digasak Maling dalam Masjid

Ditinggal Salat, Uang Rp 13 Juta Digasak Maling dalam Masjid

BENGKULU – Apes dialami Husni Tamrin (68) warga Desa Pematang Balam Kecamatan Hulu Palik Kabupaten Bengkulu Utara. Dia yang bermaksud menghadiri acara hajatan keluarganya di Jalan Zainul Arifin Kelurahan Padang Nangka malah ketimpa sial. Uang yang ada di dalam tasnya raib digasak pencuri. Sabtu (23/2) sekitar pukul 13.00 WIB.

Korban menceritakan, jika peristiwa pencurian yang dialaminya tersebut saat dirinya sedang melaksanakan salat Dzuhur di Masjid As-Syifa di Jalan Zainul Arifin. Sebelum salat ia meletakkan tas tersebut di dekat jendela masjid yang jaraknya sekitar 3 meter darinya. Saat itu, korban tak bakal mengira jika ternyata pelaku pencurian mengincar uang yang ada di dalam tasnya tersebut. Usai salat, mengambil tas dan bergegas pergi. Namun belum lagi keluar dari masjid, korban kaget melihat tasnya sudah terbuka. Saat dicek, dompet kecil yang berisikan uang sebesar Rp 2,4 juta sudah raib. “Saya tahunya setelah selesai salat melihat tas saya sudah dalam posisi terbuka. Pas saya cek ternyata uangnya sudah hilang,” ujar korban.

Padahal, kata Husni, rencananya uang tersebut akan digunakan untuk berbelanja di pasar guna membantu kerabatnya yang sedang menggelar hajatan itu. “Rencananya saya mau beli oleh-oleh sanak yang hendak acara itu, duitnya sudah hilang,” terang korban yang terlihat masih panik atas kejadian yang baru saja dialaminya tersebut. (zie)

Berita Lainnya

Lidik Akun “Pembuat Gaduh”

BENGKULU – Tim Cyber Trop Polda Bengkulu terus memantau dan mengawasi akun-akun media sosial (medsos) …