Jumat , 21 Februari 2020
Home / Breaking News / Honda New Brio Satya Jadi Primadona

Honda New Brio Satya Jadi Primadona

BENGKULU – Honda New Brio Satya menjadi primadona dalam acara Weekend Sale, Honda Arista Bengkulu yang digelar, Sabtu (23/2). Masyarakat terlihat antusias untuk melihat langsung fisik mobil yang tampak semakin sporty dan gagah.

Branch Manager Honda Arista Bengkulu, Jemi Novemi mengatakan, Honda New Brio Satya hadir tiga tipe, masing-masing tipe E, tipe S dan tipe RS. “Harga terendah mulai dari Rp 158 juta sampai tertinggi di harga Rp 194 juta,” jelasnya kepada RB.

Honda New Brio ini, kata Jemi, sudah dibekali fitur-fitur baru dengan penampilan eksterior yang semakin mempesona. Pada bagian interior mobil telah dilengkapi audio dan televisi yang berbasis touch screen dengan merek Pioner. Kemudian dilengkapi dengan console box yang berguna sebagai tempat penyimpanan barang-barang. “Jok sudah kulit, dan nyaman buat duduk, serta AC-nya sudah digital dan dilengkapi dual airbags untuk  safety,” tambahnya.

Pada sisi eksterior, sudah menggunakan velg racing, mengesankan kendaraan gagah dan sporty, serta lampu foglamp anti kabut. Sensor parking, sensitif, jarak 1 meter dari benda atau tembok dan lainnya alarm telah berbunyi. “Tampilan fisik juga gagah, sporty lebih elegan dan mewah,” paparnya.

Tingginya antusiasme serta minat atas New Brio Satya ini terbukti dari total Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) saat Weekend Sale berlangsung. Dari 12 SPK, ternyata 7 diantaranya berasal dari Honda New Brio Satya. “Untuk sisanya ada Honda Mobilio 1 unit, Honda BR-V 1 unit, Honda HR-V 2 unit, dan Honda Jazz 1 unit,” jelasnya. (iks)

Berita Lainnya

Peduli Kebersihan Lingkungan, PT. TLB Serahkan Bantuan Kontainer Sampah untuk Kelurahan Teluk Sepang

BENGKULU–  Merealisasikan program Corporate Social Responsibility (CSR), PT. Tenaga Listrik Bengkulu (TLB) menyerahkan bantuan 1 …