Senin , 16 Desember 2019
Home / Breaking News / Keluarga Rakyat Bengkulu Media Grup Kembali Berduka

Keluarga Rakyat Bengkulu Media Grup Kembali Berduka

Sanwani Bin Supendi

BENGKULU – Belum hilang duka atas kepergian Muhammad Helmy wartawan RBTV yang tutup usia Rabu (20/2) pukul 23.00 WIB di Jakarta. Keluarga besar Rakyat Bengkulu Media Group (RBMG) kembali mendapat kabar duka. Salah satu karyawan Harian Rakyat Bengkulu (RB) Sanwani Bin Supendi meninggal dunia Sabtu (23/2) pukul 14.00 WIB. Almarhum meninggal dunia di Rumah Sakit Bina Husada Insani Tanggerang saat menjalani perawatan berjuang melawan sakit ginjal yang dideritanya. Pria kelahiran 10 Maret 1977 ini, rencananya akan dimakamkan di TPU Pesanggarahan Lontar Srengseng Jakarta Barat pukul 07.00 WIB, Minggu (24/2).

Bang Soni begitu sapaan akrabnya, sudah menjadi karyawan RB  dibagian Account Executive (AE) sejak tahun 2003 dan ditugaskan di Jakarta dan sekitarnya. “Sudah 16 tahun menjadi bagian dari harian Rakyat Bengkulu. Atas kepergian rekan kita, ini merupakan kehilangan bagi keluarga besar RBMG khususnya harian RB. Semoga almarhum diterima disisi-Nya,” kata GM Harian RB, Marsal Abadi.

Mananger AE Harian RB, Titi Emi Artsi selaku atasan langsung dari almarhum juga merasakan kehilangan dan bersedih atas meninggalnya karyawan yang murah tersenyum tersebut. Dikatakannya, sejak bergabung bersama Harian RB, almarhum dengan baik sudah melaksanakan pekerjaan dan tugasnya sebagai seorang AE.

“Orangnya dikenal baik, dan saat bekerja selalu serius. Semoga keluarga yang ditinggalkan tetap tabah,” beber Emi.

Perasaan kehilangan juga dirasakan rekannya sesama AE di wilayah Jakarta dan sekitarnya, Delfie. Menurutnya almarhum adalah orang yang sangat baik, tidak hanya pada dirinya saja sesama karyawan Harian RB tapi juga dengan yang lain. Sehingga kabar kepergian almarhum membuat kaget banyak pihak, dan ramai-ramai ke rumah duka untuk melihat almarhum yang terakhir kalinya sebelum dimakamkan pagi ini.  “Orangnya baik banget, sama semua bukan hanya sama aku,” tuturnya. (key)

 

 

Berita Lainnya

Direktorat Narkoba Polda Bengkulu Berhasil Ungkap 22 Kasus dan Penjarakan 35 Tersangka

BENGKULU– Sepanjang tahun 2019, Direktorat Narkoba Polda Bengkulu dan Polres jajaran berhasil memenjarakan 35 tersangka ...

error: Content is protected !!