Rabu , 27 Maret 2019
Home / YouthZ / Youth Skulizem Ajang Promosi Sekolah

Youth Skulizem Ajang Promosi Sekolah

Heri Aprizal

BENGKULU – Event Youthz Skulizem gelaran Yayasan Pendidikan Rakyat Bengkulu (YPRB) bersama Youthz RakyatBengkulu.com, sebagai ajang mempromosikan sekolah. Penasaran eventnya seperti apa, dan bagaimana? Sekolah yang tertarik untuk ikutan berpartisipasi dan berkompetensi dapat menghubungi Tim Youthz Skulizem ke nomor 082180998916.

“Tidak hanya sebagai wadah siswa, guru untuk berkreativitas dan berprestasi tapi event Youthz Skulizem ini bisa menjadi ajang promosi bagi sekolah,” kata Creator Event Youthz Skulizem, Heri Aprizal, SP.

Lanjutnya, event Youthz Skulizm merupakan event di sekolah dengan sasaran pelajar dan guru di Kota Bengkulu. Ada 11 sekolah yang akan didatangi oleh tim Youth Skulizem dengan target 1000 partisipan. Kegiatan kerja sama antara sekolah (SMA/SMK/MA) dengan YPRB bersama YouthZ RakyatBengkulu.com, bakal digelar setiap 1 bulan 1 sekali, menampilkan berbagai acara lomba yang menarik.

Mulai dari indoor activity, seperti pemilihan guru favorit, lomba kliping koran tiga dimensi, lomba analisis berita, best student. Sementara untuk outdoor activity ada penampilan 3 ekstra kulikuler, yang dipilih penampil terbaik. Nantinya ada final event, yaitu, kompetisi antar sekolah yang digelar di akhir tahun. Peserta merupakan pemenang masing-masing sekolah, dengan mata lomba yang sama.

Final event juga akan dimeriahkan dengan pemilihan Youthz Boys dan Youthz Girl. “Sudah ada beberapa sekolah sasaran yang akan didatangi, tapi tidak menutup kemungkinan bagi sekolah yang ingin berpartisipasi bisa menghubungi kami. Dan tunggu kedatangan kami mulai Maret ini, kami akan roadshow ke sekolah-sekolah,” bebernya Heri. (key)

Berita Lainnya

Menginjak Usia ke- 300, Kamu Mesti Tahu Nih Sejarah Kota Bengkulu

Hi YouthZ, kamu putra-putri Bengkulu? Jangan ngaku deh kalo belum tau tentang sejarah kota tercinta. ...

error: Content is protected !!