Jumat , 24 Mei 2019
Home / Daerah / Curup Pos / Bapak dan 2 Anak Keroyok Tetangga

Bapak dan 2 Anak Keroyok Tetangga

CURUP – Satreskrim Polres Rejang Lebong (RL) dan Polsek Bermani Ulu masih terus berusaha melakukan pengejaran terhadap 3 warga desa Tebat Tenong Dalam Kecamatan Bermani Ulu. Ketiganya adalah Ed (19), serta An (20) dan Sa (45) yang diketahui merupakan atau berstatus bapak dan anak. Ketiganya melakukan pengeroyokan terhadap Raden Sumo (45) yang tidak lain tetangganya mereka sendiri pada 25 Februari 2019 lalu hingga menyebabkan korban tewas. Ini disampaikan Kapolres RL AKBP Jeki Rahmat Mustika, S.IK melalui Kasat Reskrim AKP Jery Antonius Nainggolan, S.IK kepada RB.

Dikatakan Jery, diduga ketiganya sedang berusaha kabur keluar Kabupaten RL bahkan dari Provinsi Bengkulu. Namun mereka masih terus melakukan penelusuran dimana pastinya ketiga pelaku bersembunyi dari kejaran polisi. ‘’Tapi yang jelas kita akan kejar kemanapun mereka bersembunyi. Ketiganya masih ada hubungan keluarga, terutama An dan Sa yang informasinya adalah anak dan bapak,’’ terang Jery.

Dilanjutkan Jery, dari hasil penyelidikan sementara, motif pengeroyokan hanya karena ketiga pelaku tidak terima dengan sikap korban saat mengikut rapat desa. Karena sikap korban yang dinilai sedikit arogan terhadap salah satu anggota keluarga mereka. Bahkan antara korban dan keluarga pelaku sempat terlibat adu jotos dan dilerai warga.

‘’Ketiganya diduga emosi dan karena tahu korban ribut dan sempat terjadi kontak fisik dengan salah satu keluarga mereka di Balai Desa. Sehingga ketiganya berencana akan menemui korban dirumahnya, namun belum sampai dirumah korban, ketiganya bertemu korban tidak jauh dari rumah korban. Sehingga para pelaku langsung meluapkan emosi dengan mengeroyok korban hingga tewas,’’ imbuh Jery.(dtk)

 

Berita Lainnya

Tahan Tujuh Tsk Korupsi Lab Bahasa

CURUP – Masih ingat dengan kasus dugaan korupsi alat Lab Bahasa pada Dinas Pendidikan Nasional ...

error: Content is protected !!