Selasa , 16 Juli 2019
Home / Daerah / Kepahiang / Curi HP Pelajar Diciduk

Curi HP Pelajar Diciduk

KEPAHIANG – Lantaran aksi nekatnya mencuri sebuah handphone (HP) milik seorang PNS, SA (16) seorang pelajar warga Kecamatan Bermani Ilir terpaksa meringkuk di balik dinginnya jeruji besi Mapolres Kepahiang. Hal ini setelah aparat kepolisian berhasil menangkap tersangka dini hari kemarin (27/2) di Jalan Tunggal Kecamatan Kepahiang.

Data terhimpun, pada Selasa (26/2) malam, SA berkunjung ke rumah korban yang diketahui bernama Muslim (40). Setelah ngobrol-ngobrol dengan korban, tersangka SA pun kemudian beranjak pulang.

Sesaat setelah tersangka pulang, korban pun kemudian kembali masuk ke rumah. Namun kemudian korban menyadari bahwa HP merek Samsung miliknya yang ditaruh di atas meja sudah tidak lagi berada di tempat. Setelah mencari-cari di berbagai sudut rumah, korban tetap tidak menemukan handphone tersebut.

Korban pun kemudian mencurigai tersangka yang mengambil HP miliknya, dan kemudian mencari keberadaan tersangka, namun tidak ditemukan. Kemudian korban pun melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Kepahiang.

“Setelah mendapat informasi dari korban, kita pun langsung mencaritahu keberadaan tersangka. Tak butuh waktu lama, tersangka pun berhasil kita bekuk di jalan Tunggal Kecamatan Kepahiang. Dari tangan tersangka kita pun menemukan barang bukti berupa 1 unit HP merek Samsung milik korban,” ungkap Kapolres Kepahiang, AKBP Pahala Simanjuntak, SH, S.IK melalui Kasat Reskrim, AKP Yusiady, S.IK.

Diungkapkan Yusiady, saat ini tersangka masih menjalani pemeriksaan intensif di Mapolres Kepahiang, guna mempertanggungjawabkan perbuatannya. “Saat ini tersangka masih kita amankan dan kita periksa, guna pengembangan lebih lanjut atas perkara ini,” singkat Yusiady. (sly)

 

Berita Lainnya

Paripurna KUA-PPAS Ditunda

KEPAHIANG – Ada yang menarik dari rapat paripurna yang digelar di Gedung DPRD Kabupaten Kepahiang, ...

error: Content is protected !!