Minggu , 18 Agustus 2019
Home / Daerah / Curup Pos / Sabu untuk Dipakai, Tes Urine Positif

Sabu untuk Dipakai, Tes Urine Positif

SELUPU REJANG – Penyidik Polsek Curup masih terus melakukan pendalaman pengungkapan kasus kepemilikan sabu terhadap TFP (29) warga Kelurahan Talang Benih Kecamatan Curup. Dimana hasil tes urine yang mereka lakukan, membuktikan TFP yang sudah ditetapkan sebagai tersangka ini positive menggunakan narkoba jenis sabu.

‘’Diduga tersangka ini sudah lama mengkonsumsi narkoba jenis sabu dan hasil tes urine nya juga positif. Namun dari hasil pendalaman sementara, pelaku membeli narkoba hanya untuk digunakan atau dikonsumsi sendiri,’’ terang Kapolres RL AKBP Jeki Rahmat Mustika, S.IK melalui Kapolsek Curup Iptu Untoro, SH kepada RB.

Dari pengakuan tersangka, sabu dibelinya dari wilayah Kecamatan Binduriang dihari yang sama saat dirinya ditangkap. Rencananya satu paket sabu yang dibawanya saat ditangkap akan dikonsumsi disalah satu rumah rekannya. Sedangkan satu paket yang ditemukan di bawah kasur tersangka merupakan stock atau persediaan untuk dikonsumsi di rumahnya sendir.

‘’Kita masih melakukan penelusuran ke lokasi tempat tersangka membeli sabu, karena alamat pastinya belum jelas. Tersangka hanya menyebut disalah satu wilayah Kecamatan Binduriang. Tersangka masih terus menjalani pemeriksaan untuk mendalami, apakah ada kemungkinan tersangka ini merupakan salah satu pengedar atau benar-benar murni pengguna,’’ imbuh Untoro.(dtk)

 

Berita Lainnya

Ajak Masyarakat Ikut Berkontribusi

CURUP – Bupati Rejang Lebong Dr. H. Ahmad Hijazi, SH, M.Si mengajak masyarakat, khususnya masyarakat ...

error: Content is protected !!