Rabu , 29 Januari 2020
Home / Probis / Hypemart Promo Minyak Goreng

Hypemart Promo Minyak Goreng

PROMO: Hypmermart kembali memberi promosi turun harga untuk minyak goreng pada periode pertama Maret. (foto: iksan/rb)

BENGKULU – Weekend pertama Maret ini, Hypemart Bencoolen Mall (BenMall) mempersembahkan promo sangat menarik.  Seperti biasa minyak goreng ukuran 2 liter akan selalu menjadi produk unggulan

Manager Hypermart BenMall, Lukman Hamli menjelaskan minyak goreng yang diberikan dengan merek Rose Brand.  “Kali ini kita setting harganya hanya Rp. 19.890,  lalu ada kecap manis merek bango ukuran 600 ml kami setting harganya Rp 19.690,” jelasnya kepada RB.

Dari counter fresh ada produk jeruk ponkam dengan harga Rp 17.800 per kilo, lalu diikuti lengkeng Bangkok super dengan harga Rp 25.900 per kilo. Masih dari counter fresh ada daging rendang Rp 94.900/kg dan ayam broiler Rp 30.900/ekor. “Aneka bakso seafood curah di urunkan menjadi Rp 67.900 dari harga normalnya Rp.79.900,” paparnya.

Penting juga disampaikan kata Lukman, program belanja Rp 500.000 produk bakery berhadiah tiket training gratis produk bakery. Di periode lalu  Hypemart sudah memberikan training membuat burger bagi 7 peserta yang hampir semuanya mereka yang sudah memiliki usaha roti bakar, toko roti.

“Kami berharap program kami ini bisa membantu pemerintah meningkatkan perekonomian masyarakat kecil,” ungkapnya. (iks)

Berita Lainnya

Kenali Lebih Dekat Daihatsu New Sigra

BENGKULU – Daihatsu New Sigra dapat disaksikan di Atrium Mega Mall Pasar Minggu Bengkulu dari ...

error: Content is protected !!