Senin , 18 November 2019
Home / Daerah / Bengkulu Tengah / Sertijab Kepsek

Sertijab Kepsek

BENTENG – Begitu turun SK mutasi yang digelar 20 Februari lalu, sejak Kamis

Saidirman

(28/2) mulai banyak yang melakukan serah terima jabatan (sertijab). Pantauan RB Kamis(28/2) dilakukan sertijab antara Kepala SMPN 3 Benteng dari Herix Malichi pada Supriyanto, S.Pd. Sertijab disaksikan Plt. Kadis Dikpora Benteng Saidirman, SE, M.Si.

Saidirman mengatakan pergantian kepala sekolah ini merupakan hal yang biasa. Tentunya ada berbagai pertimbangan. Apalagi bukan hanya di SMPN 3 Benteng, pergantian kepala sekolah juga terjadi di sekolah lain. Ini demi majunya dan suksesnya pendidikan di Benteng. “Yang pastinya demi perbaikan bidang pendidikan,” kata Saidirman.

Walaupun kepala sekolah diganti, dewan guru dan staf harus bekerjasama dan mendukung program sekolah. Termasuk kerja sama dengan komite sekolah. “Diharapkan dapat berjalan dengan baik, demi kelancaran kegiatan belajar mengajar di sekolah,” tuturnya.

Supriyanto siap menjalankan tugas sesuai amanah. Sebelumnya dia menjabat kepala di sekolah jauh dari kota, kini dipercaya jadi kepsek di jalan lintas. Tantangan ke depan akan lebih berat lagi. Apalagi sekolah yang dipimpinnya termasuk unggulan. Seringkali dipercaya jadi tuan rumah berbagai kegiatan pendidikan. “Termasuk pelaksanaan unas, SMPN 3 Benteng sudah ujian berbasis komputer,” demikian Supriyanto.(vla)

Berita Lainnya

Ini Dia 46 Kades Terpilih di Bengkulu Tengah

BENTENG – Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Kabupaten Benteng masih membuka kesempatan bagi calon kepala ...

error: Content is protected !!