Kamis , 23 Mei 2019
Home / Borgol / Cinta Terlarang Berakhir di Terali Besi, Menolak Diajak Nikah, Nekat Sebarkan Foto Bugil

Cinta Terlarang Berakhir di Terali Besi, Menolak Diajak Nikah, Nekat Sebarkan Foto Bugil

FOTO BUGIL : Akibat aksi nekatnya menyebarkan foto bugil, YH harus berurusan dengan polisi. (foto : hasrul/rb)

BENGKULU – Cinta terlarang antara seorang pria, YH dan wanita YM berakhir sudah. Ini setelah keduanya sama-sama merugi. Maksudnya, YH saat ini berada di sel penjara setelah ditangkap penyidik Subdit Cyber and Bank Ditreskrimsus Polda Bengkulu. Sementara YM juga malu setelah foto bugilnya disebar oleh YH yang sempat mengisi hatinya.

Berdasarkan informasi yang diperoleh menyebutkan, jika antara YH warga Kecamatan Singaran Pati dan YMm warga Kecamatan Ratu Samban memang menjalin kisah asmara. YH memang sudah berstatus sebagai duda lantara sudah bercerai dengan istrinya.Sedangkan, YM sudah memiliki suami.

Awal mula perkenalan keduanya juga setelah dikenalkan sepupu YH, yang mulanya YM mengantar suaminya,Su untuk berobat urut dengan YH. Sudah beberapa kali berobat membuat pertemuan antara YH dan YM makin sering. Komunikasipun terjalin mesra hingga akhirnya keduanya sepakat untuk melakukan hal-hal yang dilarang yakni melakukan hubungan layaknya suami istri.

Dalam perjalanannya, keduanya juga sepakat akan menikah lantaran dikabarkan rumah tangga YM ini sudah mulai tak harmonis. Namun, saat akan diajak menikah, YM bahkan menolak hingga YH yang kecewa akhirnya nekat menyebarkan foto bugil YM. Tak terima dengan hal itu, YM akhirnya memperkarakannya ke Polda Bengkulu.
“Ya kami sudah dua kali melakukannya, saya menyebarkan karena dia tidak mau menikah dengan saya,” ujar YH saat ditemui di Mapolda Bengkulu.

YH sendiri dijerat penyidik melakukan dugaan pelanggaran Undang-undang ITE karena diduga menyebarkan konten porno melalui pesan messenger akun facebook (FB). Sejauh ini, YH sendiri masih menjalani pemeriksaan intensif. “”Yang bersangkutan sudah diamankan, dan akibat dari perbuatannya itu, dia terancam melanggar Undang-Undang ITE. Kita masih melakukan pemeriksaan,” kata Direktur Reskrimsus Polda Bengkulu, Kombes Pol. Ahmad Tarmizi, SH melalui Kabid Humas, AKBP. Sudarno S.Sos, MH. (zie)

Berita Lainnya

Ketua Komisi Terdakwa, JPU Hadirkan 12 Saksi

BENGKULU – Sidang dugaan korupsi yang mendudukan Ketua Komisi I DPRD Bengkulu Tengah (Benteng), Hanaldin ...

error: Content is protected !!