Kamis , 12 Desember 2019
Home / Breaking News / Kapolda Bengkulu Pastikan Sinergitas Polres dan Kodim dalam Pemilu

Kapolda Bengkulu Pastikan Sinergitas Polres dan Kodim dalam Pemilu

KUNKER : Kapolda Bengkulu Brigjen Pol. Drs. Supratman, MH berfoto bersama PJU Polda Bengkulu dan Polres Rejang Lebong jajaran. (foto : wanda/rb)

CURUP – Kapolda Bengkulu Brigjen Pol. Drs. Supratman, MH Selasa (5/3) pagi melaksanakan kegiatan Kunjungan Kerja ke Kabupaten Rejang Lebong. Kegiatan diawali dengan memberikan arahan kepada Kapolres Rejang Lebong AKBPJeki Rahmat Mustika, S. IK beserta jajarannya diruang Aula Polres. Saat memberikan arahan, Kapolda Bengkulu didampingi para Pejabat Utama Polda Bengkulu.

Setelah memberikan arahan, Jenderal bintang satu ini didampingi Pejabat Utama Polda Bengkulu langsung melakukan peresmian Gedung Wira Pratama Satreskrim Polres Rejang Lebong sekaligus melakukan pengecekan gedung. 

Usainya putra asli Bengkulu ini melanjutkan kunjungannya dan memberikan arahan kepada personil TNI di Kodim 0409/RL.

“Hari ini (Selasa, red) saya beserta PJu melaksanakan kegiatan kunjungan kerja di Polres Rejang Lebong dan selanjutnya akan mengunjungi Kodim 0409/RL.Ini juga untuk memastikan sinergitas antara Polres Rejang Lebong dan Kodim 0409/Rejang Lebong. Sinergitas harus ditingkatkan hingga ke jajaran bawah, yaitu Bhabinkamtibmas dan babinsa, terutama dalam menghadapi agenda nasional, yaitu Pemilu nanti,” ucap Kapolda Supratman di Polres Rejang Lebong. (dtk)

Berita Lainnya

Uji Kemampuan Baca Al-Quran

CURUP – Bertempat di Ruang Pola Pemkab Rejang Lebong (RL), Rabu (11/12) Pemkab Rejang Lebong ...

error: Content is protected !!