Sabtu , 19 Oktober 2019
Home / Daerah / Bengkulu Selatan / Niat Jenguk Keluarga, Pemuda Tewas Dilindas Truk

Niat Jenguk Keluarga, Pemuda Tewas Dilindas Truk

TEWAS : Korban Yanto (21) yang tewas ditempat saat akan dibawa pulang ke rumah duka. (foto : rio/rb)

KOTA MANNA – Naas dialami Yanto (21). Korban tewas terlindas truk saat pulang ke kampung halamannya menjenguk keluarga meninggal dunia di Kaur. Ia terjatuh dari motornya di jalan Desa Suka Maju Kedurang Ilir Bengkulu Selatan pukul 15.00 WIB dan langsung terlindas mobil truk dari arah Kaur. Seketika korban meninggal dunia di tempat.

Kronologis kejadian, Yanto yang mengendarai sepeda motor honda Scoopy BD 3490 WG melaju dari arah Bengkulu melintas di jalan raya desa Suka Maju Kedurang Ilir  dengan keadaan cuaca hujan deras. Akibatnya, motor yang dikendarai Korban terjatuh, naasnya disaat  korban terjatuh datang mobil truk BD 8036 W yang dikendarai YO (39) warga Pasar Manna dari arah berlawanan langsung melindas korban di bagian kepala. 

“Dia mau pulang karena ada keluarga kami yang meninggal di desa,” ungkap bibik korban pada RB.

Atas kejadian ini Kapolres BS AKBP Rudy Purnomo, S.I.K, MH melalui Kasat Lantas AKP Sukman Jaya, SH,MH didampingi Kanit Laka Ipda Rusman Toni,SH mengatakan, setelah kejadian anggota lantas langsung meluncur ke TKP dan mengamankan sopir truk. Sementara untuk korban langsung dibawa ke rumah duka untuk di sembayamkan.

“Barang buktinya sudah diamankan,  untuk sopir truk sedang dimintai keterangan,” terang Kasat Lantas. (tek)

Berita Lainnya

Wujudkan SDM Unggul, AHM Gelar Kompetisi Siswa dan Guru SMK se-Indonesia

JAKARTA- PT Astra Honda Motor (AHM) menguji keterampilan siswa serta para guru Sekolah Menengah Kejuruan ...

error: Content is protected !!