Kamis , 12 Desember 2019
Home / Breaking News / Polres Jadwalkan Pemeriksaan Kasus Jalan Lingkar Danau

Polres Jadwalkan Pemeriksaan Kasus Jalan Lingkar Danau

CURUP – Unit Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Satreskrim Polres Rejang Lebong sudah memastikan melakukan proses penyelidikan baru dugaan korupsi kegiatan tahun anggaran (TA) 2018. Kegiatan tersebut yaitu Pembangunan Jalan Lingkar Danau Senilai Rp 2,4 miliar APBD 2018 dan Jalan Lingkar Danau senilai Rp 1,2 miliar yang bersumber dari dana APBD Perubahan 2018.

Diungkapkan Kapolres Rejang Lebong AKBP Jeki Rahmat Mustika, S.IK  melalui Kasat Reskrim AKP Jery Antonius Nainggolan, S.IK kepada RB, mereka segera menjadwalkan undangan klarifikasi. Serta permintaan dokumen dari pihat terkait, dalam hal ini OPD Teknis dilingkungan Pemkab Rejang Lebong. ‘’Segera kita jadwalkan pemanggilan klarifikasi terhadap pihak terkait serta permintaan dokumen,’’ terang Jery tanpa menyebutkan berapa jumlah dan siapa saja yang akan diklarifikasi.

Pemanggilan klarifikasi dan permintaan dokumen tersebut, lanjut Jery, tidak lain dalam rangka upaya pengumpulan data. Serta pengumpulan bahan keterangan (Pulbaket) yang mereka lakukan terhadap dugaan korupsi dua kegiatan pembangunan jalan lingkar danau tersebut.

‘’Pasti nanti akan kita sampaikan tindaklanjutnya bagaimana terkait yang sedang kita lakukan dalam kasus dugaan korupsi ini. Tapi yang jelas, ini dari laporan masyarakat. Dimana ada dugaan penyelewengan atau korupsi pada kegiatan pembangunan jalan tersebut. Makanya kita lakukan puldata dan pulbaket dulu untuk memastikan petunjuk apakah benar dugaan tersebut atau bagaimana,’’ imbuh Jery.(dtk)

Berita Lainnya

Uji Kemampuan Baca Al-Quran

CURUP – Bertempat di Ruang Pola Pemkab Rejang Lebong (RL), Rabu (11/12) Pemkab Rejang Lebong ...

error: Content is protected !!